es.kacangijoAvatar border
TS
es.kacangijo
Cerita Pecinta Alam Melihat 3 Makhluk Kecil di Hutan Aceh
Keberadaan makhluk pendek lincah yang diduga suku Mante masih jadi perbincangan. Pecinta alam di Aceh mengaku pernah melihat sosok serupa saat berada di belantara hutan Tanah Rencong. Seperti apa?



Seorang Pecinta Alam di Aceh, Hendri, mengaku beberapa waktu lalu saat berada dibelantara hutan di sebuah kabupaten di Aceh, ia melihat tiga sosok makhluk pendek. Jarak antara dia dengan orang diduga suku Mante itu tak terlalu jauh hanya sekitar lima meter.

Hendri kaget bukan kepalang. Karena ketakutan, ia lari meninggalkan lokasi sambil berteriak. Tak lama berselang, Hendri memberitahukan apa yang dilihatnya kepada teman-temannya.

"Ternyata teman-teman saya juga mengaku pernah melihat mereka (makhluk pendek)," kata Hendri saat berbincang dengan detikcom di Banda Aceh, Rabu (29/3/2017).

Hendri melihat sosok diduga suku Mante ini pada tahun 2009 lalu. Ketika itu, ia bersama beberapa temannya sedang menjelajahi hutan di pedalaman Aceh. Mereka butuh waktu sekitar satu hari satu malam berjalan kaki untuk sampai ke lokasi tempat ia melihat makhluk tanpa busana dan lincah tersebut.

Ia bercerita, saat itu ia ditugaskan mencari kayu bakar pada sore hari menjelang terbenam matahari. Hendri datang mencarinya sendiri. Setelah beberapa lama, ia mendengar suara ribut-ribut seperti suara burung.

Secara tak sengaja, Hendri melihat tiga makhluk kecil sedang bermain di sana. Karena sama-sama kaget, ia dan sosok makhluk kecil tersebut sama-sama memilih melarikan diri.

"Saya cuma sekali bertemu mereka," jelas Hendri.

Menurut Hendri, sosok yang ia lihat lebih pendek dari yang terekam di video penggemar motor trail. Meski demikian, ia tidak berani ambil kesimpulan apakah makhluk tersebut persis dengan yang dilihatnya atau tidak.

"Saya hanya lihat sekilas. Karena takut saya kemudian lari dan mereka juga lari," ungkap Hendri. sumur


aku kira cmn ada di film LOTR emoticon-thumbsup
Diubah oleh es.kacangijo 29-03-2017 13:15
0
2.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.