Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Tak Terima Diberitakan, Sejumlah Preman Di Baganbatu Terus Buru Wartawan
Tak Terima Diberitakan, Sejumlah Preman Di Baganbatu Terus Buru Wartawan

Baganbatu | suarasumut.com – Gerombolan preman yang disinyalir suruhan Camat Bagansinembah Kabupaten Labuhanbatu Sakinah, STTP, M Si dan Ketua Panitia Turnamenbola kaki camat cup 2017 H.Robin Sinaga terus melakukan sweping bak berburu kijang ditengah hutan.

Pasca terjadinya insiden beberapa hari lalu di depan kantor Polsek Bagansinembah membuat dua orang wartawan online terbitan Riau tidak merasa nyaman dalam menjalankan rutinitas seperti biasanya.

Hal ini akibat pemberitaan yang berbuntut dan tidak siapnya seorang pemimpin (Camat) untuk dikritik kinerjanya oleh wartawan sebagai control sosial.

Sementara aparat penegak hukum ( polisi) dinilai tidak mampu menciptakan rasa nyaman terhadap kuli tinta yang merupakan mitra dalam mengemban amanah di NKRI sebagai Negara hukum.

Ini terbukti hingga saat ini praktek premanisme tumbuh subur kendati dilarang bahkan seharusnya diberantas demi terciptanya rasa aman.

Informasi yang diperoleh dari beberapa rekan wartawan menyebutkan kalau para preman hingga saat ini terus memburu oknum wartawan yang mengkritik kinerja camat di Baganbatu yang dijuluki Kabupaten Seribu Kubah ini.

Ironis memang, dimana Pemerintah terus gencar- gencarnya memberantas premanisme, di Baganbatu malah praktek premanisme se olah- olah bebas berkeliaran.

Diharapkan Polda Riau harus turun tangan menyelesaikan persoalan ini, sebab sebelumnya pihak Polsek dan Polres dinilai belum dapat meredam situasi ini, ditambah lagi oknum Camat Bagansinembah yang semestinya mampu menciptakan rasa aman malah terkesan memicu dan mendukung terjadinya suasana yang makin memanas bahkan mungkin sampai adanya korban jiwa nantinya bila tidak segera diredam. (ta/ss-ri)

Prestasi Sumut di Riau

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Prestasi putera daerah sumut di riau, top markotop emoticon-2 Jempol

Dengan premanisme, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa(d), Horaaaasss, bah ! emoticon-Ngakak
0
10.5K
100
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.