Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gdotidAvatar border
TS
gdotid
5 Manusia dengan Bagian Tubuh Terpanjang di Dunia


Grid.ID - Tuhan menciptakan manusia dengan bentuk tubuh yang bermacam-macam. Ada hidung, mulut, mata, telinga, tangan, kaki dan masih banyak lagi. Postur tubuh setiap manusia juga berbeda-beda.

Yang sesama Indonesia saja berbeda-beda, apa lagi yang sudah beda negara, pasti kebanyakan berbeda. Contohnya saja tinggi badan dari orang Indonesia, dengan tinggi badan orang Amerika, pasti berbeda. Tapi disamping perbedaan itu, ternyata memang ada orang yang memilik bagian tubuh yang tidak lazim.

Seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribunstyle.com, berikut bagian tubuh manusia yang paling panjang di dunia:

1. Hidung terpanjang



Pria asal Turki, memiliki hidung terpanjang yaitu sepanjang 3,46 inch. Hingga saat ini, belum ada yang bisa mengalahkan panjang hidung pria ini.

2. Mr. Happy terpanjang



Mr Happy yang panjang dan besar biasanya identik milik orang berkulit hitam. Tapi sayangnya rekor Mr Happy terpanjang di pegang oleh salah satu aktor Amerika. Panjang Mr Happy yang dia miliki sepanjang 13.5 inch.

3. Kuku tangan terpanjang



Kalian mungkin tahu wanita bernama Lee Redmond, pemegang rekor kuku terpanjang di dunia. Kuku tangan Lee sepanjang 28 kaki. Tapi sayang, Lee harus kehilangan kuku tangannya akibat kecelakaan yang menimpa dirinya pada 2009 lalu.

4. Kuku kaki terpanjang



Louise Hollis dari California memegang rekor sebagai pemilik kuku kaki terpanjang. Nampaknya sulit sekali untuk mempertahankan apa yang menjadi rekor Hollis. Untungnya, ia tinggal di tempat di mana bisa menggunakan sepatu kaki terbuka.

5. Kaki terpanjang




Svetlana Pankratova, wanita dari Russia mempunya panjang kaki 6 kaki 5 inchi. Karena kondisi tersebut, Pankratova disebut sebagai pemilik kaki terpanjang. Malahan panjang kaki yang lebih daripada panjang tubuhnya.

6. Lidah terpanjang



Seorang pria bernama Nick Stoeberl memegang rekor sebagai pemilik lidah terpanjang. Pria 26 tahun ini mempunyai panjang lidah 4 Iinchi.

7. Bulu Mata terpanjang



Setiap wanita mau, dong, punya bulu mata yang cetar membahana. Valery Smagliy mungkin jadi pria yang paling bikin wanita merasa iri. Pasalnya pria asal Ukraina ini memiliki bulu mata yang panjang. Namun sayangnya, bulu mata tersebut akan dipotong karena dirasa menutupi pandangannya.



agak gelisih ya gan haha apalagi yg mr. happy nya panjang bgt emoticon-Wkwkwk
0
8.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.