Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

congordbaikAvatar border
TS
congordbaik
Tim Digital Bersyukur Fans Iwan Fals Dukung Anies - Sandi
JAKARTA- Tim Digital Anies- Sandi bersyukur fans atau followers musisi legendaris Iwan Fals lebih banyak yang mendukung paslon Anies-Sandi. Ini terlihat dari hasil survei Iwan terkait pemilihan cagub cawagub DKI Jakarta di media sosial Twitter.

“Putaran ke 2 Pilkada DKI sudah dimulai, menang kalah biasa tentukan pilihan Anda dengan jernih” cuit pelantun lagu “Bento” tersebut lewat akunnya @iwanfals.

Angka sempat berimbang untuk kedua paslon Ahok- Djarot, dan Anies- Sandi. Namun, berselang satu jam kemudian, skor berubah. Anies Sandi menjadi unggul 51%, disusul pasangan Ahok- Djarot 49%. “Hah… busset, Anis Sandi nyusul sekarang, wuiiih cepet banget,” cuit Iwan Fals lagi.

Dilihat dari karakter followers Iwan Fals, mayoritas merupakan penggemar setia sang penyanyi kawakan yang punya jiwa kritis, dan selektif dalam menentukan calon pemimpin.

“Alhamdulillah, ini berarti para fans bang Iwan Fals, mayoritas mendukung Anies- Sandi. Kita sangat menyambut baik, dan mengapresiasi dukungan dari teman- teman Oi (sebutan untuk penggemar Iwan Fals), dan seluruh pendukung setia Anies- Sandi,” ujar Tim Digital Anies- Sandi, Rizaldy Latief di Jakarta, Selasa.

Rizaldy menyatakan, pihaknya akan menggencarkan strategi kampanye digital menjelang hari ‘pencoblosan’ di putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang. Sasarannya kali ini adalah relawan dan pendukung paslon nomor urut 1 Agus- Sylvi yang telah gugur di putaran pertama, serta swing voters yang jumlahnya cukup tinggi di Jakarta.

“Kita targetkan dukungan di atas 50%, namun untuk mencapai hasil tersebut dibutuhkan perjuangan keras maka dari itu kita tidak pernah berhenti bergerilya menajamkan visi misi bukan hanya kepada pendukung Anies- Sandi, namun juga kepada pendukung paslon lain,” imbuhnya.

Koordinator Insider (Anies- Sandi Digital Volunteer), Anthony Leong, mengaku kampanye digital di media- media sosial yang dilakukan timnya menimbulkan dampak yang signifikan dibanding tahun lalu. Hal ini terlihat dari pertambahan jumlah followers, dan beberapa pihak yang membelotkan dukungan untuk Anies- Sandi.

“Jumlah pendukung dari hari ke hari semakin bertambah, dan prinsipnya kami menyerap aspirasi masyarakat bahwa menginginkan gubernur baru. Kami seluruh relawan dari darat dan digital akan terus bergerak menjaring suara dan kawal pemilu yang berkualitas," tutup Pakar Digital Marketing Indonesia itu. (gor)

http://id.beritasatu.com/home/tim-di...--sandi/157982

komentar ts. mantap, lanjutkan dukungan kepada Anis Sandi
0
2.8K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.