Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

havahcb7Avatar border
TS
havahcb7
Google Siapkan Sosmed Baru, Grup Edit Foto
Google Siapkan Sosmed Baru, Grup Edit Foto

Di event Google I/O tahun lalu, Google mengumumkan dua aplikasi social media dan chating yaitu google Allo dan Duo. Namun sayangnya kedua aplikasi tersebut tidak menjadi pilihan banyak orang, karena nyatanya WhatsApp dan Skype masih menjadi pilihan banyak orang untuk aplikasi chating dan panggilan video.

Menjelang event Google I/O tahun ini, Google tengah mempersiapkan aplikasi sosial media terbaru mereka. Dimana konsep pada sosial media kali ini, yaitu memungkinkan orang untuk membuat grup pengguna dan memungkinkan mereka untuk membagikan foto dan mengedit foto bersama.

Kabarnya Google juga mengembangkan aplikasi ini dengan merekrut para developer handal mereka dari YouTube, Google Photos, dan Google Image Search. Aplikasi sosial media dan grup kolaborasi edit foto ini akan menjadi platform yang tertutup bagi pengguna, seperti layaknya sosial media Path.

Namun sampai saat ini, belum disebutkan apa nama dari platform aplikasi terbaru yang sedang disiapkan oleh Google tersebut.

Hingga saat ini, google tampak masih berseikeras untuk meraih sukses dalam menghadirkan platform media sosial. Sudah banyak aplikasi sosial media yang diluncurkan oleh Google, mulai dari Google +, Google Hangout, Google Wave, Buzz, dan lain sebagainya. Namun sampai saat ini belum ada yang benar-benar menjadi pilihan para pengguna sosial media, tidak seperti Facebook, Twitter, Instagram, hingga Snapchat.

Sosial media tentu akan menjadi tetap menjadi target inovasi yang dikejar oleh Google. Tidak dipungkiri, sosial media tentunya bisa menjadi lading bisnis advertise yang sangat menjanjikan, yang bisa langsung diakses oleh para pengguna internet aktif.

sumber : http://gadget.jagatreview.com/2017/0...rup-edit-foto/
0
1K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.