Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Dihujani Hujatan, Inul Daratista Hapus Foto Bareng Ahok


TEMPO.CO, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista akhirnya menghapus unggahan foto bareng calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja alias Ahok di akun Instagram miliknya. Unggahan foto itu sebelumnya menuai perang kata-kata antara dia dan sejumlah netizen.

Manajer Inul Daratista, Aryani, mengakui bahwa Inul Daratista geram sekali dengan ocehan-ocehan kasar pembencinya (haters) di media sosial. "Justru Mbak Inul yang diserang, makanya mungkin Mbak Inul-nya sendiri enggak bisa tahan emosi," kata Aryani melalui sambungan telepon, Senin, 27 Maret 2017.

Ahok hadir pada acara D'Academy Indosiar, Sabtu, 25 Maret 2017. Inul Daratista yang menjadi salah satu juri, sempat membuat foto bareng dengan Ahok dan mengunggahnya di Instagram.

Unggahan foto ini mendapat kecaman dari penentang Ahok. Inul Daratista lalu membalas dan sempat mengungkit soal ulama yang diduga melakukan percakapan tidak pantas melalui media sosial. Jawaban ini membuat hujatan pada Inul Daratista semakin deras, sehingga Inul Daratista memutuskan menghapus foto unggahannya itu.

Meski foto yang bikin heboh sudah dihapus, sejumlah netizen masih mencoba mengungkitnya dengan berkomentar di unggahan Inul Daratista yang lain. Beberapa penggemarnya berkomentar soal kekhawatiran mereka bahwa Inul Daratista bakal tak muncul lagi sebagai juri di D'Academy Indosiar. *

https://seleb.tempo.co/read/news/201...to-bareng-ahok
0
3.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.