Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selamat.korupsiAvatar border
TS
selamat.korupsi
Spanduk Kampanye Bertebaran, Anies Serahkan Penertiban ke Pemprov DKI
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menanggapi soal sindiran calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor dua, Djarot Saidul Hidayat, soal spanduk dan poster Anies-Sandi yang banyak terpasang di sejumlah tempat.

"Ya biarkan Pemda Jakarta yang menyelesaikan," kata Anies di Posko Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Anies mengatakan, dia belum menjadi gubernur DKI Jakarta sehingga tak memiliki kewenangan untuk menertibkan. Bila dia memiliki kewenangan sebagai gubernur, dia memastikan akan menertibkan spanduk dan poster yang mengotori.

Namun, Anies tak mau berkomentar saat diminta tanggapan apakah keberadaan poster dan spanduk itu dianggap mengotori lingkungan atau tidak.

"Enggak tau ya, enggak komentar lah soal itu," ujar Anies.

Djarot sebelumnya menyindir banyaknya poster dan spanduk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat mengunjungi Pondok Pesantren Al-Wathoniyah di Klender, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).

Dalam perjalanannya, terlihat di gang lokasi pondok pesantren tersebut, temboknya terlihat tertempel stiker dan poster Anies-Sandi.

Kemudian di tiap gang juga terlihat terpasang spanduk Anies-Sandi. Menurut dia atribut-atribut tersebut mengotori lingkungan, kecuali warga memasangnya di rumah sendiri.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ke.pemprov.dki

Pemprov itu enak aja. Terima uang pajak tapi gak mau pungutin sampah. emoticon-Wakaka
0
2.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.