Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rivaldijrAvatar border
TS
rivaldijr
Tips Biar Agan Lebih Gemar Berolahraga
Tips Biar Agan Lebih Gemar Berolahraga

Tips Biar Agan Lebih Gemar Berolahraga

Assalamualaikum Wr. Wb.
Halo... emoticon-Salam Kenal apa kabar Agan dan aganwati ? Semoga semuanya pada sehat-sehat aja ya. Ini adalah Trit pertama ane gan emoticon-Belo jadi maafin ane kalo kurang rapi soalnya ane buat pake Hp gan emoticon-Berduka (S) Mudah-mudahan bermanfaat bagi Agan/Sista yang sudah membacanyaemoticon-Smilie
emoticon-I Love Kaskus

Quote:

Tips Biar Agan Lebih Gemar Berolahraga

1. Jadikan Olahraga sebagai suatu Kesenangan
Tips Biar Agan Lebih Gemar Berolahraga
Kebanyakan orang berpikir bahwa olahraga adalah sbuah beban. emoticon-Cape d... (S). Pertama, coba agan cari olahraga yang paling disukai. Akan lebih mudah jika sambil dibarengi dengan aktivitas kita yang lain. misalnya kalo agan hobinya dengerin musik, gimana kalo dengerin irama senam dan lakukanlah gerakan yang apa saja emoticon-Kaskus Radio . Loh? Iya, ini jauh lebih baik daripada agan datang ke Gym utk latihan beban namun tidak membuat agan bersemangat ? Mending gausah datang ke Gym.

2. Lakukan Olahraga dengan perlahan.

Ini adalah tahapan yang benar biar agan lebih suka berolahraga. Agan bakal butuh waktu untuk membantu diri agan agar lebih cepat menggemari aktivitas ini. Agan bisa mulai dengan streching, lari pagi 1 km (boleh sambil jalan bila sudah capek) atau jenis olahraga lain yang disukai. emoticon-Smilie

3. Setelah agan Temukan Olahraga yang disenangi, Buatlah Tujuan!

Hal ini bisa membantu agan biar lebih termotivasi untuk fokus ke olahraga agan, pastikan Tujuan olahraga adalah tujuan yang realistis, terukur, teratur, dan dilakukan dengan tekun. Misalnya "Saya harus mempunyai Otot Sixpack emoticon-Metal dengan sit-Up selama 2 Bulan". Sederhananya, agan hanya perlu lakukan 10 x Sit-up pagi hari dan 10x sore hari (ukur secara perlahan, jangan langsung sit-up 40 kali emoticon-Hammer2 ). Dengan begitu, ane yakin tujuan agan telah tercapai emoticon-Cendol (S)

4. Tujuan Tercapai ? Berilah Agan/Sista hadiah.

Nggak cuman bikin agan lebih semangat setelah tujuan olahraga tercapai, namun lebih semangat lagi kalo agan menaruh hadiah dalam Tujuan anda tadi. Boleh hadiah benda yang agan inginkan, acara sama teman2, atau Jalan-jalan. Tapi ingat, hadiahnya jangan disikat dulu sebelum tujuan tercapai emoticon-Ngakak bisa bisa agan harus mulai lagi dari tips awal karena menyesal dan gak semangat lagi emoticon-Ngakak (S)

5. Manfaat Yang Agan Dapat Setelah menyukai aktivitas Berolahraga

Tips Biar Agan Lebih Gemar Berolahraga

Agan udah terapkan tips ke 4? Selamat Datang di Gemar Berolahraga emoticon-2 Jempol , Selain menjadi Kebiasaan baik, Olahraga juga dapat mengurangi kebiasaan buruk agan/sista beserta 1001 manfaat yang agan dapat dari olahraga diantaranya :

Spoiler for Manfaat:
[/b]


Quote:
Diubah oleh rivaldijr 07-05-2017 06:27
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.