Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

proud.2be.kafirAvatar border
TS
proud.2be.kafir
Polisi Proses Surat Pengajuan Rehabilitasi Ridho Rhoma


Suara.com - Wakalpores Jakarta Barat  AKBP Adex Yudiswan mengatakan jika keluarga Ridho Rhoma sudah mengajukan surat permohonan agar pelantun Menunggu itu masuk program rehabilitasi.

"Pihak keluarga memberikan surat untuk memohon korban RR minta rehabilitasi. Kita akan proses sesuai aturan berlaku, di mana ada asesmen dan lain-lain," katanya di Polres Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Menurutnya, surat tersebut masuk ke polisi pada hari Minggu (26/3) dan saat ini tengah diproses. Namun, Adex menyatakan bahwa pihaknya belum bisa menentukan kapan Ridho bisa menjalani rehabilitasi mengingat proses pemeriksaan masih terus berjalan.

"Masih dalam proses saat ini. Pengguna aktif atau tidak, belum bisa menentukan berapa lama karena butuh waktu," terang Adex.

Ridho Rhoma diketahui telah mengonsumsi sabu selama dua tahun belakangan ini. Menurut polisi, putra dari Rhoma Irama dan Marwah Ali ini menggunakan sabu dengan alasan biar tidak cepat ngantuk.

Ridho ditangkap bersama S di Hotel Ibis Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) pukul 04.00 WIB. Polisi juga telah menyita barang bukti berupa kristal bubuk seberat 0,76 gram yang merupakan zat amfetamin jenis sabu.

Selain air seni Ridho positif mengandung zat amfetamin, uji laboratorium juga sudah menyatakan kristal bubuk milik Ridho itu positif sabu.

Ridho pun terancam dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 112 ayat (1) sub Pasal 127 Jo Pasal 132 ayat (1) Undang Undang RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

m.suara.com/entertainment/2017/03/27/122016/polisi-proses-surat-pengajuan-rehabilitasi-ridho-rhoma

Biaya rehab narkoba bisa mencapai 10 juta per bulan. Belum ongkos tebus yg katanya ratusan juta. Enak bener jd orang kaya, orang miskin mah rehabnya di lapas aja emoticon-Wink
Diubah oleh proud.2be.kafir 27-03-2017 05:41
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.