Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka77ciaoAvatar border
TS
kaka77ciao
Iwan Fals Bikin Polling Pilgub DKI, Anies-Sandi Raih Hasil Tertinggi
JAKARTA - Musisi legendaris, Iwan Fals kembali meliris survei Pilgub DKI Jakarta putaran dua melalui akun Twitter resminya.

Akun Twitter yang diberi nama @iwanfals mencuit meminta warga Ibu Kota untuk memilih calon pemimpinnya. “Putaran ke 2 Pilkada DKI sudah dimulai, menang kalah biasa, tentukan pilihan Anda dengan jernih,” cuit pelantun lagu “Bento” tersebut.

Dari hasil akun pelantun Bongkar itu pada awalnya Paslon Ahok-Djarot dan Paslon Anies-Sandi sama kuatnya. Akan tetapi tidak lebih satu jam, paslon yang diusung Partai Gerindra, PKS dan Perindo memimpin hasil survei Iwan Fals dengan skor 53 % untuk Anies-Sandi dan pasangan Ahok-Djarot 47%. “Hah… busset, Anies Sandi nyusul sekarang, wuiiih cepet banget,” cuit Iwan Fals lagi.

Berita Rekomendasi
Nah.. Ingin Warga Jakarta Kuat, Relawan Anies-Sandi Gelar Pengobatan Gratis
Ketika "BCA, BRI, dan Bukopin" Dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI
Menanggapi hal itu, Tim Digital Anies- Sandi, Rizaldy Latief menuturkan responden merupakan pengemar OI. Hal itu terbukti dari jumlah suara yang masuk dalam voting tersebut yang mencapai 28.089 netizen. Lebih dari setengahnya ternyata memilih Anies-Sandi.

“Alhamdulillah, ini berarti para fans bang Iwan Fals, mayoritas mendukung Anies-Sandi. Kita sangat menyambut baik, dan mengapresiasi dukungan dari teman- teman Oi (sebutan untuk penggemar Iwan Fals), dan seluruh pendukung setia Anies-Sandi,” ucapnya.

Untuk itu, pihaknya akan mengunakan strategi kampanye digital menjelang hari ‘pencoblosan’ di putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang. Sasarannya kali ini adalah relawan dan pendukung paslon nomor urut 1 Agus-Sylvi yang telah gugur di putaran pertama, serta swing voters (pemilih yang belum menentukan pilihan) yang jumlahnya cukup tinggi di Jakarta.

“Kita targetkan dukungan di atas 50%, namun untuk mencapai hasil tersebut dibutuhkan perjuangan keras maka dari itu kita tidak pernah berhenti bergerilya menajamkan visi misi bukan hanya kepada pendukung Anies-Sandi, namun juga kepada pendukung paslon lain,” ungkapnya.

Sementara itu Koordinator INSIDER Anies-Sandi Digital Volunteer, Anthony Leong, mengaku kampanye digital di media-media sosial yang dilakukan timnya menimbulkan dampak yang signifikan dibanding tahun lalu. Hal ini terlihat dari pertambahan jumlah followers, dan beberapa pihak yang mengalihkan dukungan untuk Anies-Sandi.

“Jumlah pendukung dari hari ke hari semakin bertambah, dan prinsipnya kami menyerap aspirasi masyarakat bahwa menginginkan gubernur baru. Kami seluruh relawan dari darat dan digital akan terus bergerak menjaring suara dan kawal pemilu yang berkualitas," tutupnya.


Iwan Fals Bikin Polling Pilgub DKI, Anies-Sandi Raih Hasil Tertinggi


Iwan Fals Bikin Polling Pilgub DKI, Anies-Sandi Raih Hasil Tertinggi



http://m.okezone.com/read/2017/03/21...asil-tertinggi

Tenang takkk... Msh ada Polling kaskus, 100% ahok pasti menang di atas 80% emoticon-Leh Uga
0
5.4K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.