Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukakasAvatar border
TS
bukakas
Novanto: Ahok Satu-satunya Cagub DKI yang Salaman Raja Salman, Berarti Diridhoi Allah
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sempat menyinggung nama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat menghadiri acara ulang tahun Agung Laksono.
Novanto mengatakan hanya Ahok calon Gubernur DKI Jakarta yang bersalaman dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.
"Yang salaman dengan Raja salman adalah‎ satu-satunya calon adalah Ahok, berarti Islamnya itu betul-betul akan diridhoi oleh Allah SWT. Karena Raja Salman adalah raja daripada kerajaan Islam dan penjaga mesjid suci," kata Novanto dalam sambutan di kediaman Agung Laksono, Jakarta, Minggu (26/3/2017).
Novanto mengatakan dirinya bersama Raja Salman membicarakan sejumlah agenda. Pertama, kuota haji agar ditambah. Ketua DPR itu juga meminta Suadi Arabia mengampuni warga negara Indonesia yang dijatuhi hukuman mati.
"Ketiga banyak yang sudah 25 tahun, bahkan sampai meninggal belum haji," kata Novanto yang namanya disebut-sebut tersangkut dugaan korupsi KTP elektronik ini.
Novanto juga mendoakan keselamatan kepada Agung Laksono.
"Atas nama keluarga besar Partai Golkar kita doakan semoga selamat. ‎ Selamat ulang tahun Pak Agung," kata Novanto.
Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2017).
Dari foto yang beredar di jejaring media sosial Twitter, Ahok tampak memakai jas dan peci hitam sedikit membungkuk untuk bersalaman dengan Raja Salman yang memakai bisht, jubah tradisional di Saudi dan sejumlah negara Arab.
Dalam foto itu tampak hadir Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang berdiri di samping Ahok. Sementara tepat di bagian kiri belakang Raja Salman terlihat Menteri Agama RI Lukman Hakim.

http://m.tribunnews.com/nasional/2017/03/26/novanto-ahok-satu-satunya-cagub-dki-yang-salaman-raja-salman-berarti-diridhoi-allah-swt

Nalar pikir orang yang deket-deket Ahok selalu bikin ngakak emoticon-Ngakak


Diubah oleh bukakas 26-03-2017 08:00
0
2.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.