dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
5 Pasangan Ini Bikin Ente Pengen Buru-Buru Berkeluarga

Masih belum kepikiran buat menikah? Masih betah sendiri aja dan gak mikirin keluarga? Buat kamu yang masih enjoy ngejalanin hidup single jangan buka akun-akun instagram beberapa pasangan selebriti ini karena bisa-bisa kamu langsung kepengen membangun bahtera keluarga secepatnya. emoticon-Ngakak (S)

1. Glenn Alinskie - Chelsea Olivia



Ngeliat akun instagram pasangan sejoli harmonis yang sudah dikaruniai anak selucu Natusha ini pasti bikin ente langsung ngebayangin keluarga masa depan idaman kamu kan.

2. Ringgo Agus Rahman - Sabai Morscheck



Udah nikah, punya anak yang lucu, tapi tetap bisa ledek-ledekan di media sosial kayak masih jaman pacaran seperti pasangan Ringgo dan Sabai? Mauu dooong emoticon-Ngakak (S)

3. Ayudia - Ditto



Siapa yang suka gemes ngeliat keluarga bermata belo ini? Ngeliat gimana Ayudia dan Ditto yang dari teman tapi berujung nikah ini juga bikin ente bakal mikir-mikirin lagi semua hubungan Teman tapi mesra yang udah agan sia-siakan begitu aja. Mana teman yang ternyata jodohmu gan? emoticon-Ngakak (S)

4. Gading - Gisel



Ngelihat gimana dua pasangan yang berbeda umur cukup jauh ini tetap mesra dan punya anak selucu Gempi bikin sista-sista pengen buru-buru cari calon suami yang lebih dewasa kan.

5. Andrew White - Nana Mirdad



Punya keluarga yang dekat satu sama lain kayak sahabat seperti keluarga Andrew dan Nana Mirdad? Ya jelas mau banget lah! Family goals banget gitu emoticon-Ngakak (S)


Keharmonisan keluarga-keluarga muda selebriti ini emang bisa jadi family goals buat kita-kita kan Gan! Pasangan mana nih yang jadi favorit kamu?

emoticon-Request
Diubah oleh dianabagus23 23-03-2017 10:16
0
42.1K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.