Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m.ramdhani1981Avatar border
TS
m.ramdhani1981
Lama Buron, Polisi Akhirnya Dor Edi Tansil hingga Tersungkur
Aparat kepolisian berhasil mendeteksi keberadaan buronan Edi Tansil. Namun, saat ditangkap, Edi melakukan perlawanan hingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Edi ditangkap polisi di rumahnya, Suka Makmur Kepulauan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau. Dari tangannya didapat barang bukti sembilan paket sabu.

"EH alias Edi Tansil ditangkap tadi malam oleh Tim Polsek Rimba Melintang. Namun, saat akan ditangkap dia melakukan perlawanan sehingga terpaksa ditembak pada bagian kakinya," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo Rabu (22/3/2017).

Penangkapan terhadap pria berusia 37 tahun itu setelah polisi mendapat informasi dari warga kalau Edi kembali lagi ke Rimba Melintang dan menjual narkoba. Saat disergap, Edi yang sudah lama menjadi buronan berusaha kabur melalui pintu dapur.

Polisi sudah meminta Edi menyerah. Namun, Edi tetap berusaha kabur dan setelah diberikan tembakan peringatan dan tidak diindahkan, polisi pun menembaknya.

Setelah tersungkur, polisi melakukan pengeledahan di rumah Edi dan ditemukan barang bukti sembilan paket sabu paket sedang, bong, timbangan digital, plastik pembungkus sabu.

"Edi ini merupakan salah satu bandar narkoba yang selama ini dicari. Setelah pengambilan proyektil, Edi dibawa ke Polsek Rimba Melintang untuk pengembangan lebih lanjut," tandasnya.

sumber : http://news.okezone.com/read/2017/03...gga-tersungkur

salut buat pak polisi ... bisa dor edi tansil emoticon-Big Grin
0
7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.