Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Anggota OKP di Medan Aniaya Pedagang
Anggota OKP di Medan Aniaya Pedagang

MEDAN, kini.co.id – 12 pemuda yang tergabung dalam keanggotaan organisasi kepemudaan terpaksa berususan dengan pihak Kepolisian sektor Medan kota. Mereka diamankan usai melakukan penyerangan dan aniaya kepada pedagang di Jalan Bulan, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota.

Informasi yang dikumpulkan, 12 pemuda itu melakukan aniayan Jumat (3/3) kemarin. Adalah Abdullah Nainggolan menderita luka di tubuh dan kepala karena terkena hantaman benda tumpul. “Mendapatkan laporan penganiayaan, pasukan pun merapat ke lokasi kejadian.

Alhasil, satu persatu pelaku berhasil diamankan di lokasi berbeda,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Sabtu (4/3). Menurutnya, ada tersangka yang ditangkap di Jalan Bulan, Jalan Veteran dan Medan Estatem.

Berikut nama pelaku yang ditangkap pihak kepolisian. William Stevi Waruwu (21), Andre Siregar (36), Robert Simanjuntak (65), Relius Lase (33), Sabaatulo Halawa (32), Jon Ramli Hutasoit (31). Syukur Alamat Zendrato (27), Hotbe Siregar (36), Frengky Purba (28), Nipal Endy Zendrato (24), Charles Manalu (36) dan Irfan Yosandi Batubara (22).

Para tersangka pun kini berada di balik jeruji besi Polsekta Medan Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Minoritas cuy

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ingat sodara sodari, para preman hanya etnis minoritas yah

Minoritas saat berita preman dan mayoritas saat berita pelantikan/pilkada sumut emoticon-Ngakak
0
2.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.