Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Penumpang Lion Air Telantar hingga 12 Jam di Bandara Soekarno-Hatta
Jakarta -- Penumpang maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT0652 telantar selama 12 jam di terminal 1 A Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Penumpang tak mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan dari Kamis 23 Maret, kemarin.

Salah seorang penumpang bernama Laksmi, mengungkapkan pesawat semestinya terbang pukul 17.30 WIB, kemarin. Namun, pihak Lion menunda penerbangan hingga tiga jam. Setelah lepas landas pada pukul 20.30 WIB, penumpang dibuat heran lantaran pesawat berbalik arah menuju Jakarta.

"Di udara pilot mengabarkan kita harus balik kembali lagi ke Jakarta karena Bandara di Lombok sudah tutup. Pesawat kemudian berbalik arah," ujar Laksmi kepada MTVN, Jumat (24/3/2017).

Alasan Pilot pun tidak bisa diterima. Pasalnya, lanjut Laksmi, jika koordinasi dilakukan dengan baik oleh Maskapai Lion Air dan pihak Bandara Lombok, pesawat tidak perlu terbang dan kembali ke Jakarta.

"Alasan bandara tutup kemudian pesawat berbalik arah ketika kami sudah terbang seharusnya tidak perlu terjadi," ungkap dia.

Laksmi melanjutkan, setibanya di Jakarta, dia dan puluhan penumpang lainnya kemudian dijanjikan untuk terbang pada pukul 05.00 WIB, Jumat 24 Maret. Akan tetapi, lagi-lagi pihak maskapai menunda penerbangan hingga pukul 09.00 WIB. Laksmi yang kadung kecewa mesti menunggu penerbangan selanjutnya.

"Untuk kompensasi okelah, tapi ko ini konyol sekali koordinasinya. Materi bisa diganti, tetapi dia tidak bisa mengganti waktu. Kami hampir 12 jam tertahan di area bandara dengan adanya mis komunikasi yang dilakukan mereka," pungkas Laksmi.

Hingga berita ini ditulis, MTVN sudah mencoba menghubungi pihak Maskapai Lion Air. Namun, jawaban resmi menanggapi kejadian ini belum dijawab pihak manajemen.

[url]http://lamposS E N S O Rberita/penumpang-lion-air-telantar-hingga-12-jam-di-bandara-soekarno-hatta[/url]

The Airline of Indonesia emoticon-Cool
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.