mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Ernest Prakasa Produseri Film Baru Yang Dibintangi Young Lex
Ernest Prakasa, komedian yang juga sudah meambah ke dunia film. Tak hanya berakting, ernest juga sudh menyutradarai dan menulis naskah untuk beberapa film. Kali ini ia akan menjajal peran baru sebagai produser. Ernest akan menggarap film baru berjudul The Underdogs.

Ernest Prakasa Jajal Duduki Kursi Produser di 'The Underdogs'



Bagi komika serba bisa Ernest Prakasa, tampil di depan layar sudahlah teramat biasa. Belasan judul telah dilakoninya, dari pemeran utama sampai sekadar penggembira dengan durasi tampil sepersekian menit saja.

Belakangan, penggenggam Piala Maya untuk kategori Debut Sutradara Berbakat turut merambah belakang layar dengan mencicipi pahit manisnya sebagai sutradara serta penulis naskah melalui Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016).

Bahkan judul terakhir mampu bertahan selama tiga bulan di jaringan bioskop tanah air serta berhasil mengumpulkan jumlah penonton hingga 2,64 juta yang menempatkannya di posisi ke-4 dalam deretan film Indonesia paling banyak ditonton tahun lalu.

Nah, menjajal bermain peran, sudah. Mengarahkan pemain, sudah. Menulis skrip pun, sudah. Apa yang akan dijajal oleh Ernest setelah ini? Lewat akun media sosialnya, Ernest buka kartu. Disamping akan melahirkan film ketiga, tahun ini dia akan mencoba duduki kursi produser.

Percobaan pertamanya sebagai produser akan dilangsungkan Ernest melalui film komedi bertajuk The Underdogs. Rumah produksi yang menaungi film tersebut adalah Starvision yang juga bertanggungjawab atas tercetusnya dua film garapan Ernest terdahulu.

The Underdogs akan memotret fenomena Youtuber yang kian menggeliat di tanah air. Fokusnya sendiri adalah empat sahabat culun yang berupaya merengkuh ketenaran melalui kanal Youtube.

Belum diketahui jajaran pemain yang akan melakonkan peran empat sahabat ini. Untuk penulisan naskah, The Underdogs bakal ditangani oleh Alitt Susanto atau akrab dikenal dengan nama @shitlicious dan Bene Dion Rajagukguk. Sedangkan kursi penyutradaraan ditempati oleh Alwin Adink Liwutang yang sebelumnya jabat posisi co-director dalam Ada Cinta di SMA maupun Cek Toko Sebelah.

Proses produksi The Underdogs akan dilangsungkan dalam waktu dekat dengan target rilis pada bulan Juli mendatang.

Ernest Prakasa Jadi Produser untuk "The Underdogs"

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga komika Ernest Prakasa sedang menyiapkan proyek terbarunya, sebuah film bertajuk The Underdog.

Dalam film itu, Ernest akan duduk di posisi berbeda, yakni sebagai produser.

"Mau coba sesuatu yang baru, mau jadi produser. Kita mulai shooting tanggal 24 Maret ini. Film The Underdog," kata Ernest saat ditemui pada jumpa pers Indonesia Box Office Movie Awards 2017 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Ernest menambahkan, film The Underdog bergenre komedi karena ia menganggap kekuatannya berada di situ.

"Belum berani keluar dari komedi," kata Ernest.

Rencananya The Underdog akan dirilis pada Desember 2017. Film Ernest sebelumnya, Cek Toko Sebelah, dirilis pada Desember 2016.

"Baru akan rilis Desember. Dua film dirilis di situ (Desember) rasanya pas saja. Karena sudah dua kali, siklusnya sudah terbentuk," ujar komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV tersebut.

Sebelumnya, film karya Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, mencetak sukses. Film tersebut berhasil menjaring lebih dari 2 juta penonton.

Cek Toko Sebelah merupakan satu dari 10 film yang berkompetisi dalam ajang Indonesian Box Office 2017 yang akan digelar pada 26 Maret 2017 mendatang.

sumber

Ernest juga mengumumkan deretan pemain film tersebut di instagramnyaa, yang menuai komentar dari netizen.

sumber

Umumkan Pemain 'The Underdogs', Ernest Prakasa Dicibir Soal Pilih Young Lex

Ada Young Lex hingga YouTuber asal Korea, ini para pemain yang akan bintangi 'The Underdogs'.



WowKeren.com - Belum lama ini, Ernest Prakasa membocorkan tentang proyek film terbarunya berjudul "The Underdogs". Bukan sebagai penulis skenario dan sutradara seperti di "Cek Toko Sebelah", kali ini ia menjajal menjadi seorang produser.

Dan baru-baru ini, Ernest pun mengumumkan sebagian pemain yang akan membintangi "The Underdogs". Beberapa diantaranya adalah sosok-sosok yang sudah sangat kita kenal. Siapa mereka?

Ya, Ernest menggandeng penyanyi Sheryl Sheinafia, rapper fenomenal Young Lex, bahkan Youtuber asal Korea Selatan bernama Han Yoora. Satu lagi yakni seorang artis pendatang baru Jeff Smith.

Sayang, tidak semua cast film baru Ernest direstui netter. Banyak dari mereka mencibir karena Ernest memilih Young Lex ikut terlibat.



"Ngajak yungleks, blunder terparah disemua perfilman nya," celetuk akun jua***nta. "Pasti rusak filmnya gak ada yg nonton," kata pemilik akun rey_m***rtney. "Menurut gue bagus strategi mainin yogs, tapi ini bisa kita nilai kalau No film semata untuk mendongkrak keuntungan, BUKAN KUALITAS!" sahut akun agus_***tari17.

Di sisi lain, film "The Underdogs" direncanakan bisa tayang Juli 2017. Film ini menceritakan tentang geng 4 sahabat cupu yang sangat ingin menjadi YouTuber. Bagaimana menurut kalian? (wk/kr)

sumber

Gimana Gan, bang yanglek main pelem, kira-kira mau pada nonton ga?
Diubah oleh mangmamas25 22-03-2017 10:51
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
39.5K
369
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.