Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihsanjun29Avatar border
TS
ihsanjun29
5 Kejadian Tak Terduga Saat Lagi Siaran Teve
Apa kabar agan2 and sist, selamat datang di tritt ane yg pastinya akan menyajikan info menarik sebagai mana hanya untuk menghibur agan2 and sist di waktu luang, selamat menikmati dan semoga bermanfaat emoticon-Smilie

Angry Monsters Is Back

Pernah ga agan and sist mengalami kejadian tak terduga? Namun berbeda dengan kejadian tak terduga di bawah ini !



5 KEJADIAN TAK TERDUGA SAAT LAGI SIARAN TEVE

1. Wanita Ini Dirampok KetikaDiwawancarai

Seorang wanita asal Brasil ini dirampok saat sedang diwawancarai dalam sebuah siaran langsung TV di Rio de Janerio tentang tingkat kejahatan yang tinggi di daerah tersebut.Wanita yang tidak disebutkan namanya itu, mengeluh tentangkurangnya polisi di siang hari kemarin ketika seorang pencuri merampok kalung emasnya.Saat dia sedang diwawancarai, tiba-tiba seorang pria mendekatinya dan langsung menjambret kalung emasnya dan langsung melarikan diri. Pewawancara yang bekerja di RJTV itu langsung mengejar pencuri itu. Namun usahanya tidak berhasil karena pencuri itu sangat cepat.

Quote:

2. Morgan Freeman Tertidur Saat Diwawancarai

Momen lucu terjadi saat Morgan Freeman dan Michael Caine diwawancarai di acara"FOX News". Saat itu mereka tengah melakukan promo untuk film baru berjudul"Now You See Me". Namun, bukannya bersemangat mempromosikan filmnya Morgan malah ketiduran.Kejadian kocak ini pun tertangkap kamera televisi yang saat itu tengah mengambil gambar mereka. Michael yang duduk di sebelah Morgan tampaknya tak sadar kalau aktor "Oblivion" itu tengah tertidur. Bahkan, Morgan sendiri kelihatannya juga tak sadar ia ketiduran.

Quote:


3.Reporter Pingsan Saat Siaran Langsung di Pesawat Akrobat

Seorang reporter di Australia mengalami masa sulit saat melaporkan pengalamannya menjadi penumpang pesawat akrobat. Ia mendadak pingsan saat siaran langsung di pesawat yang bermanuver meliuk-liuk.

wartawan bernama Grant Denyer awalnya tengah melakukan liputanAir Showdi dalam pesawat di Melbourne, Australia. Namun, saat pesawat melaju dengan berputar-putar di udara, pria yang biasa melaporkan kondisi cuasa ini mulai pucat dan takut."Tenang saya belum muntah," canda Denyer kepada pembawa berita di studio.Tak lama, saat pesawat akrobat melakukan putaran, Denyer yang sedang duduk di pesawat itu tiba-tiba pingsan. Kepalanya merosot. Orang-orang studio dan pemirsa langsung panik. Siaranpun terpaksa dihentikan.

Quote:


4. Reporter Pingsan Karena Kedinginan

Reporter KUTV asal Utah, Salt-Lake City pingsan saat siaran langsung tentang ski lintas desa. Dia pingsan selama beberapa detik segmen acara ?dengan suara berdebum yang jelas terdengar bila kamu menyaksikan siaran langsung tersebut.Tapi bagian yang menarik adalah ketika Graham tersadar dan bangun, hampir seketika itu juga dan tanpa kehilangan tempo dan konsentrasi pertanyaan, dia langsung melanjutkan sesi wawancaranya. Ini menunjukkan konsentrasinya yang luar biasa terhadap aktivitasnya.Dalam acara langsung tersebut, Graham hanya menyatakan bahwa dia terpeleset dan jatuh. Namun di posting blognya, dia mengakui bahwa memang dia pingsan.

Quote:


Terakhir nih gan emoticon-Big Grin

5. Reporter TV Wawancarai Orang Yang Sudah Mati

Wartawan televisi dari Stasiun TV Atalaia diBrasil mencoba mewawancara narasumber yang tidak akan pernah bisa dilakukan oleh reporter di belahan dunia mana pun. Pasalnya dia mencoba mewawancarai orang yang sudah mati dalam siaran langsung.Wartawan itu baru tiba di lokasi kejadian saat tiga tersangka pengejaran polisi terbaring di tanah dengan wajah menghadap ke bawah, seperti dilansir koran the Daily Mail, Kamis (4/6).Polisi mengatakan ketiga orang itu merampok sebuah toko minimarket di luar kota Aracaju, di Negara Bagian Sergipe, Brasil. Dalam kejadian itu polisi sempat baku tembak dengan mereka. Salah satu tersangka tewas dalam kontak tembak itu.Namun si wartawan tidak tahu tersangka yang hendak dia wawancarai dalam siaranlangsung itu sudah tewas.

Quote:


Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa ya Rate 5 apa lagi cendol uuuhh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
*ngarep emoticon-Ngakak
Sumber_ book.info
by..
Angry Monster
Diubah oleh ihsanjun29 22-03-2017 04:08
0
37.2K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.