Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valeririAvatar border
TS
valeriri
Mengenang Masa-masa Sebelum Ada Angkutan Online
Mengenang Masa-masa Sebelum Ada Angkutan Online


Baru-baru ini, netizen meramaikan seluruh media sosial dengan hashtag #RevisiPM32. Buat yang belum tahu, sebagian besar masyarakat Indonesia lagi dibuat gelisah oleh rencana peresmian peraturan yang dikeluarkan Kementerian Perhubungan terkait angkutan online.

Mengenang Masa-masa Sebelum Ada Angkutan Online


Ungkapan kekecewaan pun berdatangan. Bukan cuma karena peraturan ini dinilai akan merugikan mereka yang sehari-harinya sudah sangat terbantu oleh taksi dan ojek online, tapi juga karena langkah pemerintah ini dianggap sebagai suatu kemunduran, bukan solusi.

Sambil berharap semoga pemerintah merespons positif protes masyarakat ini, mari Gan sejenak kita mengenang masa-masa dahulu sebelum ada angkutan online:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Setelah baca keempat hal di atas, coba kita tengok lagi ke masa sekarang. Sejak adanya angkutan online, masyarakat Indonesia jadi banyak mengalami kemajuan, bukan? Mobilitas masyarakat jadi dimudahkan, biaya kebutuhan mereka juga jadi lebih ringan, ditambah lagi makin banyaknya anak muda kreatif yang terinspirasi untuk menciptakan inovasi serupa.

Mengenang Masa-masa Sebelum Ada Angkutan Online


Satu lagi dampak positif yang paling terlihat adalah, kesejahteraan yang meningkat. Coba kita lihat para driver alias mitra perusahaan angkutan online ini. Dengan penghasilan bulanan yang menjanjikan, hidup mereka kini jadi jauh lebih baik! Kehadiran angkutan online juga bukan hanya menciptakan lapangan kerja bagi para driver, tp juga karyawan perusahaannya. Agan bisa baca curhatan mereka di sini. Nah, sekarang coba Agan bayangkan, apa jadinya kalau angkutan online jadi dibatasi? Haruskah kita kembali lagi ke masa-masa dulu?
Diubah oleh valeriri 23-03-2017 07:01
0
4.6K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.