Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

woowbgtAvatar border
TS
woowbgt
Agan pasti inget sama fenomena legend yang satu ini!
/( . )__WELCOME__( . )\

Gua newbie, mau nyoba bikin trit, kalo dari trit gua ada yang salah tolong bimbing gua menuju jalan kebenaran emoticon-Peace

80% yang baca ini trit pasti senyum sendiri sambil nginget2 masa lalu, gua mau ngingetin kalian tentang fenomenal yang satu ini, inget..! Cuman satu emoticon-Ngakak (S)




WUSH…kurang lebih seperti itulah suara pesawat terbang yang melintas diatas. sempat terperanjat mendegar suaranya yang terasa begitu dekat. Setelah pesawat itu perlahan menghilang, kadang jadi teringat masa kecil jika ada pesawat melintas. Kalau zaman dulu, ada pesawat yang melintas seperti itu anak-anak kecil akan keluar dari rumahnya lalu berlari mengejar pesawat tersebut sambil berteriak, “Pesawat, minta uang!”, hahaha.

Agan pernah ngalamin hal serupa ga? Memang ya ada-ada saja tingkah laku anak-anak pada zaman dulu. Tapi, entah semuanya berawal dari mana hampir semua anak kecil waktu dulu pernah mengalami hal serupa. Anak-anak kecil dengan semangatnya berlarian dengan melambaikan tangannya dan berteriak-teriak meminta uang. Kalau dibilang konyol sih memang konyol, mana mungkin mereka yang di dalam pesawat mendengar teriakan anak-anak tersebut. Jangankan mendengarkan suaranya, membuka jendela pesawat saja tidak bisa, hehe.

Ada keseruan tersendiri saat kita melakukannya dan membuat kita tersenyum geli ketika mengingatnya. Namun, hingga saat ini. Cuman, tradisi meminta uang sama pesawat ini sudah jarang sekali ditemukan. Tak ada lagi anak-anak kecil yang berlarian untuk mengejar pesawat sambil berteriak meminta uang. Mungkin pemikiran anak kecil sekarang jauh lebih modern(Generasi Nunduk) dibandingkan anak-anak zaman dulu ya, dan mereka sudah banyak yang berpikir bahwa itu adalah suatu hal yang tidak nyata atau bahkan konyol. Bagaimana pun modernnya zaman saat ini.

Ayo mana suaranya yang rindu akan kenangan zaman dulu? Hehe. Semoga agan tetap menyimpannya dalam memori ingatan ya karena suatu saat hal seperti ini nanti bisa menjadi bahan untuk diceritakan kepada anak cucu kita. Hati-hati gan, karena saking rindunya sama zaman dulu, pas ada pesawat lewat kalian spontan berlari dan berteriak, “Pesawat, minta uang!” emoticon-Ngakak (S)
[img]

Sekian terima kasih, tolong kasih tau TS kalo trit ini masih amburadul, dan kasih masukan ya biar gua belajar lagi bikin trit emoticon-Smilie

sumber : http://djamandoeloe.com/read/7/mitos/pesawat-minta-uang!
Diubah oleh woowbgt 22-03-2017 17:27
0
3.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.