sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Mario Lawalata Kampanyekan Nitros Safety Riding
JAKARTAPRESS.COM - Mario Lawata dan sejumlah artis penyuka motor gede seperti Luna Maya, Tommy Kurniawan, Jenny Cortez dan Chika Jessica menggelar konvoi keliling Jakarta, Senin (10/9).

Dalam acara yang merupakan bagian dari kampanye Extrajoss Nitros Safety Riding ini, Mario mengendarai Ducati berboncengan dengan Luna Maya. “Iya saya bonceng Luna. Pengennya sih saya ngerem mendadak melulu,” candanya ketika ditemui di FX Senayan Jakarta, Senin (10/9).

Meski baru pertama kali melakukan konvoi dengan mengendari motor, Mario merasakan hal yang luar biasa.

“Seru, belum pernah konvoi naik motor rame-rame. Jadi sekarang bisa ngerasain bagaimaa sih pengendara motor di jalan, kena macet, polusi, ooh jadi begini to rasanya,” imbuhnya.

Menurutnya, yang terpenting dalam berkendara adalah memperhatikan safety riding. “Selain kondisi motor harus fit, safety riding tetap nomer satu. Seperti di Extrajoss Fanspage, nyalakan lampu, taati lalu lintas, rem pakem, ojo nelpon dan selalu siaga,” lanjutnya.

Mario sendiri hingga kini masih terobsesi memiliki sebuah motor gede. “Dari kecil gue udah pengin banget Ducati Monster. Ya secepatnya kalau budget ada, nyokap sih agak ngelarang, tapi pengin,” pungkasnya. [syah]

Sumber :
http://www.jakartapress.com/detail/r...-safety-riding
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.