syauqi23Avatar border
TS
syauqi23
sekelompok pecandu labil bersuara, ataukah sekelompok perindu?
Salamkenalngan, gue yang udh jomblo 5 thn dari status newbie ini pngn bikin sesuatu.
CekItUp! 😨😂

Mungkin hari esok akan merubah kita? Mungkin tidak?
Jika tidak ada dua kemungkinan
1. Kita jalan keatas, kembali kepada tuhan
2. Kita ketiduran sampe lusa
Intinya, setiap hari kamu akan melakukan terobosan baru dalam hidupmu meski kamu tak merasakan terobosan itu karena rata-rata terobosan perharinya setiap orang ialah 1% dari satu masalah yang sebenarnya orang itu sendiri memiliki banyak masalah yang harus ia perbaiki atau dalam kata lain, terobosan baru dengan persentase 100%. Jadi intinya, semua orang butuh proses untuk menjado dironya sendiri. Hidup manusia sempurna, indah, terlihat selalu bahagia tanpa proses semua itu? Itu bukan mustahil, ini bisa saja nyata! Jangan mengolok beliau, jangan menghina beliau, jangan menjauhinya, kau harus iri dengannya. Karena, apapun didunia ino, segala hal pasti bisa terjadi.
Maklum! Jika ada seorang manusia iri atau ingin seperti dia, itulah salah satu dari banyaknya sifat sosial yang diberikan tuhan kepada kita semua, khususnya manusia (bisi aja jurig nu maca ieu, jadi dikhususkeun).
Jika ada orang tidak memiliki sifat iri atau tidak merasa tersaingi!! Hebatlah ia, dialah sang pembuat iri didunia ini. Tapi kenyataannya, belum terlihat orang yang seperti itu didunia ini.
Kopi hitamku ini di-mixkan dengan secangkir umur yang masih berjalan menuju tujuannya dengan membawa susu putih untuk menetralkan kopi itu. Secangkir kopi sehari, itulah yang terbaik.
Disamping kopi dan susu, sebenarnya yang membuat mereka nyata(kopi dan susu) ialah labil. Namun siapakah labil ini? Ia sering sekali dijadikan sebagai alasan para pencari dewasa sejati.
Labil telah menuntun kalian pada dewasa menuju kedewasaan yang baik ataupun buruk.
Apakah ada kata untuk labil seperti ini: Kapan? Reuni? Sama? Labil?
Jarang sekali terdengar kata itu.
Namun, labil disini adalah simbol suatu makna yang besar.
Labil menurut kita ialah teman, sahabat, dan siapapun yang membuat kita terjatuh ataupun termotivasi, itulah labil, jalan menuju kekedewasaan, tanpamu, apalah arti dewasa!
Seperti dijelaskan, labil ialah bayang yang di-mixkan dengan kopi hitam didampingi susu sebagai asistennya yang kemudian menjadikan suatu ramuan yang unik.


Maaf gan klo ada ejaan yg kga bener, males buat edit.😂😂😂
0
2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread•27.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.