zoundAvatar border
TS
zound
Inilah Kisah Permintaan Terakhir yang Bikin Mewek
Semua orang pasti tau bahwa hidup di dunia ini gak abadi. Pada waktunya kita akan meninggalkan dunia ini kan Gan. Beberapa orang mendapati dirinya memiliki sisa waktu hidup di dunia, karena sakit yang tinggal menghitung hari. Inilah beberapa permintaan terakhir mereka yang bikin terharu.

1. Minta Orang Tuanya Mencari Notes Cinta



Elena yang berusia 6 tahun didiagnosa memiliki kanker otak. Lalu ia pun mulai menyembunyikan ratusan notes cinta di sekitar rumahnya agar nantinya orang tua Elena bisa menemukan tanda cinta terakhir darinya itu.

2. Ucapkan Perpisahan Pada Jerapah



Seorang penderita Kanker, Mario, yang berusia 54 tahun ingin mengucapkan sampai jumpa pada Jerapah di Rotterdam Zoo. Dulu Mario lah yang senantiasa membersihkan kandang jerapah ini Gan emoticon-Mewek

3. Ingin Anjingnya Diadopsi Orang Lain


Seorang gelandangan mengetahui bahwa sisa hidupnya hanya beberapa minggu lagi karena Kanker yang dideritanya. Satu-satunya yang ia minta sebelum meninggal yaitu anjingnya bisa diadopsi oleh seseorang agar tidak terlantar.

4. Menikahi Sahabatnya



Seorang anak berusia 5 tahun yang menderita fibrosis kistik ingin menikah dengan sahabatnya. Pernikahan itu pun dilakukan dan beberapa jam kemudian gadis kecil itu menghembuskan napas terakhirnya.

5. Ingin Berikan Ginjal untuk Ibu


Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun menderita sakit parah, ia meminta sang ibu membiarkannya meninggal agar ia bisa memberikan ginjalnya untuk menyelamatkan sang ibu.

Hiks... ane jadi terharu sama kebaikan hati orang-orang ini. Hargai waktu yang Agan punya selagi bisa, lakukan kebaikan seolah-olah hari ini adalah kesempatan terakhir Agan.

sumbernya
Diubah oleh kaskus.infoforum 23-03-2017 09:58
0
21.3K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.