Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khayalanAvatar border
TS
khayalan
Tuai Pro dan Kontra, Ini Jawaban Ridwan Kamil Pasca Diusung Nasdem
Tuai Pro dan Kontra, Ini Jawaban Ridwan Kamil Pasca Diusung Nasdem


BANDUNG, (PRFM) - Deklarasi partai Nasdem yang mengusung Wali Kota Bandung dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang menuai pro dan kontra. Terkait hal itu, Emil meminta masyarakat tidak mencampuradukan Pilgub Jabar 2018 dengan Pilkada Jakarta.

Menurutnya, berdasarkan data dari Instrat, partai politik yang berseteru di Jakarta justru berkoalisi di daerah lain. Partai politik saat ini lebih melihat isu dan kepentingannya untuk melakukan koalisi.

"Ternyata banyak calon yang diusung PKS koalisi dengan PDIP dan menang 70 persen. PKS dengan Nasdem menang 68 persen. Gerindra dengan Nasdem 72 persen. Kan di Jakarta mereka berlawanan. Kan katanya partai ini begitu, beda ideologi dari partai yang itu mah begini. Jawabannya karena mereka sudah Move On," tulis Emil melalui akun instagram pribadinya, Minggu (19/3/2017).

Ia menambahkan, setiap daerah memiliki isu dan kepentingan yang berbeda, sehingga tidak bisa disangkutpautkan dengan isu Pilkada Jakarta. Emil menekankan, politik merupakan pilihan pribadi."Beda daerah beda isu dan kepentingan.

Sudah tidak baper dengan isu Pilkada Jakarta. Isu Jakarta hanya untuk warga Jakarta. Politik adalah pilihan pribadi. Silakan senang. Silakan marah. Ada pemilih emosional. Ada pemilih rasional. Bebas," pungkasnya.

http://www.prfmnews.com/berita.php?d...iusung-nasdem-


Pdip koalisi sama pks bray.. emoticon-Big Grin

Beda daerah beda isu dan kepentingan.. jadi yang warga non DKI sampe bela2in ke dateng buat bereksitensi soal ahok adalah.. emoticon-Big Grin

Nastak nasbung garis keras.. mana suaranyaaaaa? emoticon-Big Grin

Quote:




Quote:
Diubah oleh khayalan 20-03-2017 23:29
0
15.2K
185
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.