Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aisen1Avatar border
TS
aisen1
Generasi setelah Android
Generasi setelah Android

Generasi setelah Android adalah Gynoid atau sebuah system operasi terbuka dimana para penggunanya dapat membuat applikasi mandiri tanpa harus mendownload lagi dari playstore. Versi pengembangan Gynoid akan dinamai dengan nama-nama planet yang dimulai The Sun, Mercury, Venus dst.

Pada versi awal pengembangannya system operasi Gynoid akan terasa sangat kasar dan cendrung sulit, akan tetapi hampir semua user yang menggunakannya betah dikarenakan ter-interface seperti game / puzzle, dimana untuk menciptakan satu applikasi dibutuhkan waktu berbulan-bulan. Semakin meningkat versinya maka durasi yg diperlukan berkurang signifikan menjadi hitungan minggu saja dan bahkan hari.

Dan puncak dari pengembangan Gynoid adalah user dapat membuat applikasi yang memungkinkan user lainnya utk meng-create dalam bentuk nyata ; contohnya adalah applikasi bongkar pasang / turun mesin motor, mesin mobil, computer , rumah, bedah syaraf, bedah kosmetik dsb yg fungsinya mempermudah utk dikerjakan sendiri oleh user.

Generasi user Gynoid dinamakan Generasi “G” yang ditandai oleh mayoritas anak muda yang berwiraswasta (self employee) dengan enggan bekerja utk orang lain atau menjadi pegawai. Akan teramat banyak milyuner muda diseluruh dunia atau di istilahkan “ Borjuis Boomeer “ yg penghasilannya didapat dari ilmu yang diperoleh melalui system operasi Gynoid ini.
Pencetus system operasi Gynoid ini adalah sekelompok anak muda dari sebuah perusahaan computer dan vendor smartphone ternama didunia pada saat ini dimana mereka menunggu waktu yang tepat utk me-lounching system operasi tersebut yaitu disaat pengembangan Android sdh mencapai puncknya dan mengalami sliding.

Kapankah itu, bisa hari ini, minggu depan, setahun kemudian,,, kita tunggu saja.
0
4.6K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.