Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ra...a..Avatar border
TS
ra...a..
I Love You Still, Dear. Lydia.

- INTRODUCTION -

Hujan kecil di minggu sore itu semakin menggelapkan awan. Tetes air yang semula abu menjadi pekat seiring dengan tinggalnya senja. Alunan nyanyi Gereja berpadu dengan Adzan Maghrib dari Masjid sebelah, aku tinggal di sebuah kota kecil yang menjunjung tinggi toleransi beragama, juga suku dan ras yang membaur di dalamnya. Sembari memegang buku pujian serba hijau, sedang mataku tak tertuju di dalamnya, teralih pandangku.

----------

Untuk kawan, sahabatku yang sedang berusaha menelaah tulisan ini, perkenalkan.

Panggil saja, Jodi.

Ya, untungnya aku adalah manusia sepenuhnya. Laki-laki, jelas. Tinggiku tak seberapa. Rata-rata orang Asia pada umumnya. Dengan kulit yang pernah terang dan terbakar matahari seiring dengan berjalannya umur. Intinya, tidaklah terlalu tampan, namun bisa dibilang cukup menarik.

Bagiku, musik yang hidup adalah hidup. Aku adalah penggemar berat musik juga instrumennya. Mulai dari Frank Sinatra, Casiopea, Chic Corea, Al-Jarreau, David Foster, Earth Wind And Fire, Michael Buble, hingga Dream Theatermenjadi playlist tetap di handphone. Musik adalah ekspresi, dan indah adalah relatif. Tergantung dari sisi mana telinga kita mendengar, dan hati kita yang merancang makna.

Namun tetap, musik Gereja adalah yang terbaik yang selalu kudengar. Cobalah, dan imani dengan kepercayaanmu.

----------

Bagi kalian yang bukan penikmat bacaan bertemakan cinta seseorang kepada hati yang lain, silahkan close halaman ini. Bukan apa-apa. Kalian telah membuang beberapa detik kalian baru saja. Dan membaca hal yang tidak menarik hati kalian, akan semakin membuang waktu. Setidaknya salam kenal untukmu. Semoga harimu menyenangkan.

Dan bagi kalian yang ingin tetap tinggal, selamat datang.

Sejujurnya, ini adalah, dan akan menjadi buku harian mengenai kekagumanku atas seseorang yang sampai detik ini masih setia kuperjuangkan. Kisah dalam cerita ini adalah real dengan sedikit tambahan agar ceritanya menjadi esensi.

Sejujurnya lagi, tidak ada drama di dalamnya. Sungguh. Tidak ada. Drama itu ditulis, dan dibuat-buat jalan ceritanya. Sedangkan yang kutulis adalah seutuhnya terjadi. Tidak ada yang dibuat-buat atau direncanakan.

Sebaik mungkin akan kucoba menggambarkan segalanya dengan tepat. Namun, ada satu hal yang aku mohonkan maaf pada kalian, sahabatku. Entah kenapa, sulit sekali untuk menemukan padanan yang sama indahnya dengan seseorang yang akan kuceritakan di sini. Jadi, maaf jika kalian tidak akan pernah merasakan indahnya seseorang itu secara utuh. Sudah kucoba yang terbaik, namun indahnya sungguh tak tergambarkan oleh kata terbaik manapun.

Well, selamat membaca. Semoga menikmati, terinspirasi, dan memberkati.

Sekali lagi, ini adalah cerita real tanpa ada yang dibuat-buat. Dan (terpaksa) harus dimulai dari tengah-tengah kisah. Karena susah sekali untuk mengingat cara awal kami berkenalan dulu, bertahun lalu.

So, I hope you guys enjoy the stories. (:

----------

- INDECES -

Spoiler for Index(ces):

Diubah oleh ra...a.. 22-03-2017 16:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.