Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Inter Akan Coba Goda Conte dengan Gaji Besar
Inter dilaporkan siap memberi manajer Antonio Conte bayaran dua kali lipat bila berkenan kembali berkancah di Serie A Italia.

Menurut The Sun, manajemen Nerazzurri tak segan menyodorkan tawaran upah mencapai £13 juta per tahun -- angka ini dua kali lipat dibanding apa yang dia dapatkan di Chelsea selaku klubnya saat ini.



Suning Holding Group, yang memiliki saham 70 persen di Inter, memang telah menjadikan nama Conte target teratas untuk melatih klub di musim depan, sebagai bagaian dari proyek mengembalikan kejayaan kubu Giuseppe Meazza.

Inter tak keberatan menjadikan mantan pelatih Juventus dan Italia itu sebagai manajer dengan gaji tertinggi di dunia, yakni £13 juta per tahun.

Conte sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tiga tahun ke depan dengan upah £6,5 juta per musim, dengan kontrak baru disebut-sebut sedang disiapkan klub London Biru itu.

Pria Italia ini di ambang meraih gelar juara Liga Primer Inggris bersama Chelsea di musim pertamanya serta berada di semi-final Piala FA.

Supported by:





www.kaskus.co.id
0
3.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread7.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.