Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mulangsarakAvatar border
TS
mulangsarak
Jika Maju Bersama Ridwan, Deddy Mizwar: Lawannya Kotak Kosong
TEMPO.CO , Jakarta - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku sudah bertemu dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil yang baru saja mengumumkan bakal maju dalam pemilihan gubernur Jawa Barat. “Ngobrolin pilgub, dan ngobrolin lain-lain,” kata dia di Bandung, Senin, 20 Maret 2017. Jika berpasangan, bisa jadi lawan mereka hanya kotak kosong.

Deddy mengatakan, dinamika bisa terjadi sangat cepat menjelang pemilihan gubernur Jawa Barat. Termasuk kemungkinan maju bersama Ridwan Kamil. “Bisa jadi, kan ini dinamikanya sangat tinggi. Bisa jadi dengan RK (Ridwan Kamil), bisa jadi saya nggak maju,” kata dia.

Menurut Deddy, jika dirinya maju bersama Ridwan Kamil kemungkinan bisa membuat pemilihan gubernur hanya diikuti satu pasangan. “Kalau 9 partai ke satu pasangan calon, lawannya kotak kosong. Atau RK barangkali sama saya, mungkin yang lain mikir-mikir. Tapi kalau head to head rame. Saya sih siap-siap aja,” kata dia.

Deddy mengatakan, ada untungnya jika bisa duet bersama Ridwan Kamil, salah satunya ongkos politiknya bisa murah. “Bisa jadi, hitungannya lebih murah kan, gak terlalu cape lagi,” kata dia. Sebaliknya jika bersaing dengan Ridwan Kamil, pemilihan gubernur bisa ramai dan menguras enerji.


Deddy mengaku, pertemuan membicarakan pemilihan gubernur Jawa Barat dilakuannya tidak sebatas dengan Ridwan Kamil, juga dengan sejumlah nama lain yang muncul. “Dengan RK, dengan kang Dedi Mulyadi. Ngobrol-ngobrol aja,” kata dia.




https://m.tempo.co/read/news/2017/03/20/058857816/jika-maju-bersama-ridwan-deddy-mizwar-lawannya-kotak-kosong
0
3.6K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.