Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arifaldiztaAvatar border
TS
arifaldizta
Kursus Website: Invetasi Ilmu Antirugi!
Hallo... Apa kabar? Semoga semakin baik.
Alhamdulillah masih tetap bisa menulis. Kali ini saya tidak akan menulis sebuah tulisan yang bernyawa semiotika. Tapi, lebih mengarah kepada Investasi yang Antirugi. "Emangnya ada investasi antirugi?", Ya, jelas ada! Investasi Ilmu, namanya. Tidak ada resiko untuk mengalami kerugian, semakin sering berinvestasi dan besar wujud investasi Anda, maka semakin berlipat-lipat keuntungan yang Anda peroleh.

Ok, prolog saya anggap selesai.

Ada banyak sekali investasi ilmu yang bisa Anda coba. Tidak terhitung. Tidak terbatas. Tidak terkunci.
Pada tulisan ini, saya merekomendasikan untuk investasi ilmu membuat website dan menjadikannya media tepat guna dan bernilai jual bagi Anda.
Kenapa harus website? Saya pikir, website akan tetap menjadi sesuatu survivor sejati yang bisa bertahan hingga setengah abad kedepan dan mungkin lebih. Tidak akan basi, karat atau bahkan mati!
Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan website. Tidak perlu saya jelaskan, karena sudah banyak tulisan yang mengulas betapa multifungsi-nya sebuah website dalam kehidupan.

"Lalu, saya harus bagaimana?"

Belajar membuat, mengolah dan memanfaatkan sebuah website agar memberikan manfaat yang produktif bagi Anda. Anda mungkin bisa belajar sendiri (otodidak), tapi saya jamin Anda akan mengalami kesulitan dan membuat Anda merasa frustasi, stress, lelah hingga putus asa dan tidak mau lagi melanjutkan belajar. Semua itu bisa terjadi karena titik klimaks dari ketidakmampuan Anda dalam meyelesaikan sendiri sebuah masalah yang timbul ketika masa belajar Anda. "Salah atau gagal itu biasa ketika sedang berproses seperti belajar", betul sekali. Tapi, bagaimana jika masalah atau kegagalan itu tidak bisa terpecahkan?

Saran saya, Anda harus mencoba metode yang menurut saya lebih menjanjikan, Kursus Website. Melalui kursus, Anda akan mendapatkan pendamping yang bisa mengarahkan Anda dengan tepat, dapat memberikan langkah-langkah yang berurutan, memetakan hal-hal yang perlu dipelajari dan masih banyak lagi manfaat lainnya dengan berkursus, yang dalam hal ini adalah Kursus Website.

Saya merekomendasikan sebuah tempat kursus yang menurut pandangan saya adalah baik, fleksibel, totalitas dan profesional.Dumet School, namanya. Sebuah tempat kursus yang dalam pandangan saya sangat luar biasa dalam hal pelayanan, fasilitas dan jaminan dalam segala aspek ketika kursus di Dumet School ini. Silahkan Anda lihat sendiri segala keuntungan dan kesempurnaan dari Dumet School ini di websitenya, DumetSchool[dot]com.

Saya melihat, Dumet School ini bukan hanya sebuah lembaga atau perusahaan yang mengejar profit semata, tapi juga sebuah lembaga atau perusahaan yang turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Kursus Website, termasuk juga Kursus Web Design.

Sumber: Langsung dari blog saya, Teks Semiotika.
0
816
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.