mink9Avatar border
TS
mink9
5 Penyanyi Langganan Soundtrack Film Masa Kini

Dalam sebuah film, bukan hal yang aneh jika hadir musik yang menjadi bagian dari dirinya, yang biasanya disebut dengan musik soundtrack. Entah itu dari musik latar, sampai barisan lagu yang mengiringi adegannya. Tidak luput juga lagu yang khusus dibuat untuk kepentingan filmnya, atau lagu tema, yang biasanya dihadirkan di bagian akhir saat credit tittle bergulir.
Hadirnya lagu soundtrack bukan hal aneh, semenjak teknologi suara diperkenalkan di industri film di era 1920-an. Semenjak itu, sudah banyak film yang memanfaatkan lagu sebagai salah satu alat untuk menyampaikan ceritanya. Selain film musikal tentu saja.
Dalam perkembangannya lagu soundtrack pun semakin populer dan semakin sering dimanfaatkan untuk kepentingan sebuah film. Tidak heran jika album soundtrack sampai saat ini pun masih dirilis karena digemari oleh tidak hanya penonton yang ingin mengenang kembali adegan filmnya, namun juga penikmat musik secara umum.
Tapi kali ini kita tidak akan membicarakan tentang album soundtrack, tapi siapa saja musisi yang kerap kali menyumbangkan suara atau lagunya menjadi soundtrack film. Jika kita melongok lebih jauh, banyak sekali penyanyi yang bisa masuk daftar, seperti Carole King, Shirley Bassey, Nat King Cole, Matt Monroe, atau Roberta Flack, adalah sebagian kecil darinya. Hanya saja, mari kita pinggirkan sejenak para musisi legendaris/klasik ini dan melongok barisan penyanyi kontemporer yang kerap diajak mengisi soundtrack film.

Dan inilah 5 penyanyi langganan soundtrack film masa kini:

Quote:


Quote:


sumber

Sekian trit ini semoga menambah wawasan agan n sista semua
bolehlah sekiranya ane diguyur emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama dipetikin emoticon-Rate 5 Star
0
20.5K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.