Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penting! Performa Motor Harus Berbanding Lurus dengan Kualitas Oli

aahsumardiAvatar border
TS
aahsumardi
Penting! Performa Motor Harus Berbanding Lurus dengan Kualitas Oli
Penting! Performa Motor Harus Berbanding Lurus dengan Kualitas Oli
Bro-sis, musim hujan serta jalanan perkotaan yang cenderung macet, pastinya membutuhkan kendaraan yang cukup prima. Terlebih bagi bro-sis yang aktivitas kesehariannya menggunakan motor sebagai tulang punggung berlalu lintas.

Nah, buat bro-sis yang memang menggunakan motor, pastinya harus memilih oli mesin yang tepat guna menjaga performa motor tetap stabil. Pengetahuan dalam memilih dan menggunakan oli yang tepat, pastinya juga akan mempengaruhi performa mesin.

Dengan oli yang tepat, mesin akan lebih mudah dalam melakukan kinerja maksimalnya, dan juga memiliki umur yang cukup panjang. Kini banyak beredar oli-oli untuk motor dengan menawarkan performa mesin yang dahsyat, tapi jangan salah bro-sis, nggak semua motor cocok dengan oli yang ditawarkan.

Oleh karenanya PT Total Oil Indonesia (TOI) yang telah memperkenalkan beragam Oli terbaru yang dikalim mampu menjaga performa motor. Total pun optimis dalam memperkenalkan Oli type Hi-PERF untuk motor yang akrab dengan iklim tropis di Indonesia.

Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan teknologi canggih dan memiliki zat adiktif terbaik, Hi-PERF diyakini akan menjadi salah satu oli ilihan para pengguna motor. Terlebih pertumbuhan penjualan motor di Indonesia meningkat tiap tahunnya.

Emmanuel Dujeu, Managing Director dan CEO PT Total Oil Indonesia menilai kalau Indonesia adalah salah satu negara yang potensial untuk produk mereka.

"Ini negara besar, dan banyak yang harus dilakukan Total di sini. Saya sangat bahagia bisa memperkenalkan Oli terbaru Total khusus sepeda motor disini. Sebelum kami memperkenalkan oli ini kami telah melakukan penelitian dilapangan, dan kami memberikan sesuai kebutuhan anda," terangnya beberapa waktu lalu.

Total memperkenalkan Oli khusus motor di Indonesia, dan telah melalui tahap pengujian di lab Total Oil yang berada di Perancis dan India. Dan Total juga memastikan bahwa Oli yang mereka perkenalkan di Indonesia berkualitas sama dengan Oli Total yang ada di seluruh dunia.

"Oli kami telah mensponsori berbagai event seperti F1 pada Lotus dan ajang WRC. Dimana kerjasama ini telah kami bangun lama, begitu juga dengan sepeda motor kami memberikan yang terbaik. Dan kami memperkenalkan langsung 5 produk, untuk semua varian motor," pungkasnya.

Soo... bro-sis, jangan sampai salah pilih oli deh untuk performa motor yang maksimal.

Sumur Bor
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.