Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Depan Surya Paloh, Kang Emil pamer keberhasilan bangun Bandung
Depan Surya Paloh, Kang Emil pamer keberhasilan bangun BandungMerdeka.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mendeklarasikan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat, di Lapangan Tegalega, Minggu (19/3). Pria yang akrab disapa Emil ini menyatakan kesiapannya untuk mengikuti perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 nanti.

Emil pun didaulat untuk menyampaikan pidatonya di hadapan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh serta kader partai. Emil menyampaikan terima kasih NasDem telah mencalonkan dirinya untuk mengikuti pemilihan gubernur Jabar. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kepercayaan dari NasDem terhadap dirinya untuk memimpin Jabar.

"Sebuah kepercayaan dari warga Jabar yang diwakili oleh Partai NasDem untuk mencalonkan saya pribadi mengikuti perhelatan pemilihan gubernur provinsi Jabar 2018. Insya Allah dengan niat baik, dengan ikhtiar baik dan dengan proses baik akan dimenangkan dengan cara-cara yang baik," ujar Emil.

Emil pun menyampaikan sederet prestasi yang ditorehkan selama 3,5 tahun menjadi wali kota Bandung. Menurut Emil, banyak perubahan yang terjadi di Kota Bandung sejak dirinya menjabat September 2013 lalu.

"Jadi wali kota 3,5 tahun, Kota Bandung sudah mendapat 225 penghargaan. Ini menandai terjadinya perubahan. Birokrasi dulu dapat rapor merah, dalam 2,5 tahun Alhamdulillah ranking 1 nasional dari 500 kota/kabupaten di Indonesia. Kota kami juga terpilih sebagai kota smart city menggunakan teknologi mereformasi pelayanan publik," katanya.

Emil melanjutkan, sebagai wali kota dirinya juga menerapkan sistem online dalam pelayanan publik. Sehingga masyarakat tidak perlu datang ke kantor dinas.

"Banyak pelayanan tidak perlu datang ke kantor. Justru kami datang ke warga. Saya memulai gerakan dokter mendatangi warga miskin. Kemudian kami bela ekonomi kerakyatan dengan semangat luar biasa. Perizinan dihilangkan, dalam 6 bulan lahir 30 ribu bisnis menengah ke bawah hanya dengan menghilangkan kebijakan. Kredit-kredit tanpa agunan, 2.000 warga terbebas dari rentenir," imbuhnya.

Emil pun mengatakan, jika dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Jawa Barat, pihaknya akan mengakselerasi pembangunan di Jawa Barat seperti halnya yang telah dilakukan di Kota Bandung

"Jika dipercaya sebagai gubernur Jabar, akselerasi keberpihakan akan menjadi keseharian di provinsi terbesar di Indonesia ini. Izinkan saya mengabdi kepada karya yang lebih besar dengan citra yang sudah saya perlihatkan menjadi sebuah cerminan apa yang akan saya lakukan di Provinsi Jabar," pungkasnya.

(mdk/did)
Ridwan Kamil
Partai Nasdem
Jakarta

Sumber _= https://m.merdeka.com/politik/depan-surya-paloh-kang-emil-pamer-keberhasilan-bangun-bandung.html

S E N S O R???????????????????????.???????????.??????????.????????

semoga aja sukses di pilkada jabar, dan bisa membawa jabar jadi lebih baik lagi. sAingannya berat ada istrinya aher sama bupati purwakarta
0
879
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.