Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.2dAvatar border
TS
otak.2d
Ahmad Dhani Siap Menangkan Anies-Sandi di Putaran 2
Ahmad Dhani Siap Menangkan Anies-Sandi di Putaran 2


Musisi Ahmad Dhani resmi mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor 3, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno.

Deklarasi ini dilangsungkan di kediaman Dhani di Pondok Indah, Jaksel, Sabtu (17/3). Cawagub Sandiaga Uno dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon nampak hadir.
Ia menyatakan siap memenangkan Anies-Sandi terutama di wilayah Pondok Indah. Selain itu, Dhani berharap Anies dan Sandi dapat memajukan seni dan budaya, tidak seperti calon petahana. "Jakarta adalah ibu kota negara, jadi jangan sampai kesenian dan budaya ditinggalkan seperti yang terjadi pada gubernur yang sekarang ini," kata Dhani.

Ahmad Dhani pun berkomitmen mewujudkan progam kerja sama dengan Sandiaga. Ia bahkan telah berjanji untuk mencurahkan waktunya demi kampanye.

"Dari hari ini sampai tanggal 19 (April) saya mencurahkan waktu saya pada Partai Gerindra, khususnya untuk pemenangan Anies dan Sandi. Untuk Jakarta lebih bermartabat," tutupnya.
Senada dengan Dhani, Sandiaga pun berharap dapat memajukan industri seni dan budaya. "Ekonomi yang berbasis budaya sampai sekarang hanya menyumbang 7 persen dari pendapatan negara. Kita ingin tingkatkan jadi 12-15%," jelas Sandiaga.

Ia juga berharap kesenian dan budaya dapat menjadi perhatian banyak orang. Jika menang dalam Pilgub DKI, Sandiaga berjanji akan menggelar festival musik tiap akhir pekan di Jakarta.

Setiap minggu nanti di Jakarta akan kita isi dengan festival kreasi seni. Kita hadirkan musik-musik terbaik karya bangsa," kata Sandiaga diiringi tepuk tangan dari pendukungnya.
Sandiaga juga berkomitmen membangun Museum Benyamin Sueb yang dikhususkan menyimpan kesenian dan kebudayaan betawi. "Kami juga sedang mengkaji budaya-budaya berbasis etnik, jadi tidak menutup kemungkinan untuk budaya lain," katanya.

Selain itu, Sandi juga mencanangkan bioskop murah yang akan digelar di auditorium milik Pemkot DKI ketika kosong di malam hari.
"Film-film bagus yang diputar di bioskop biar bisa diakses masyarakat dengan lebih murah," sambungnya.

sumur
Diubah oleh otak.2d 19-03-2017 07:04
0
3.1K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.