Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kekinian21Avatar border
TS
kekinian21
Gokil, Pria China Lamar Kekasihnya Menggunakan Batu Meteor


Seorang pria Tiongkok melamar sang kekasih dengan cara yang sangat mengejutkan.Ia mempersembahkan sebuah batu meteor seberat 33 ton yang ditaksir berharga lebih dari $100 ribu dollar atau sekitar Rp 1,9 Milliar.

Pria kaya bernama Liu Fei ini melamar sang kekasih di kota Urumqi, ibukota Daerah Otonomi Xinjiang Uyghur, yang terletak di barat laut Tiongkok. Proses lamaran bermula ketika Liu tiba-tiba berlutut di hadapan kekasihnya Wang Fangfang. Teman-temannya kemudian membuka kain merah besar di samping mereka yang menutup batu meteor.


Rupanya, batu inilah yang digunakan Fei untuk melamar Fangfang. Beberapa waktu yang lalu, Fei dan Fangfang mengunjungi kota Kashgar.Di kota tersebut, pasangan kekasih ini melihat batu meteor raksasa dari angkasa yang dimiliki warga setempat. Saat melihat batu meteor tersebut, Fei bertanya kepada Fangfang apakah gadis itu menyukai batu tersebut.



Fangfang pun menjawab bahwa ia menyukainya. Karena sang kekasih menyukai batu tersebut, Fei pun memutuskan untuk membeli batu meteor tersebut dari pemiliknya. Pemuda tersebut rela mengeluarkan biaya hingga 1 juta Yuan atau setara dengan Rp1,9 miliar Rupiah. Uang yang semula akan digunakannya untuk membeli apartemen ia ikhlaskan untuk membeli batu meteor kesukaan kekasihnya.


Melihat kesungguhan hati Fei, Fangfang pun menerima lamarannya. Gadis itu setuju menikah dengan Fei dan dengan senang hati menerima batu meteor yang diberikan sang kekasih. emoticon-Kimpoi





Ciee jadi nikaahemoticon-Big Grin




Quote:

>>SUMUR<<
Diubah oleh kekinian21 16-03-2017 09:24
0
26.3K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.