Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabay4nAvatar border
TS
kabay4n
Kafe tanpa busana Pertama Dibuka di Pulau Tenerife Spanyol
Kafe tanpa busana Pertama Dibuka di Pulau Tenerife Spanyol



Tidak bisa dipungkiri, bisnis adalah soal persaingan. Pebisnis bersaing untuk meraih posisi atas dalam pemasaran bisnisnya. Misalnya bisnis kuliner khususnya kafe. Masing-masing pengusaha kafe menawarkan berbagai konsep dan sajian makanan atau minuman beragam.

Ada kafe yang menawarkan konsep tempat yang tidak bisa didatangi oleh sembarang pengunjung. Ada pula yang menawarkan makanan dengan tampilan atau resep tertentu. Semuanya bersaing untuk menarik perhatian konsumen.

Bold Sky memberi contoh kafe yang berkompetisi nekat demi persaingan bisnis kuliner. Konsepnya unik, aneh dan, bagi beberapa orang mungkin dianggap konyol. Kafe itu adalah Innato Tenerife. Kafe di Spanyol ini hanya memperbolehkan pengunjungnya masuk selama mereka tanpa busana.

Kafe dengan ide 'nyeleneh' ini berhasil meraih popularitas karena tidak ada pebisnis restoran seberani para pemilik Innato Tenerife kafe.

Ingin tahu seperti apa suasana kafe ini? Berikut adalah beberapa daya penarik restoran yang membanggakan sebagai restoran tanpa busana satu-satunya di pulau Tenerife itu

Sambutan Unik bagi Pengunjung


Ketika mengunjungi kafe, pengunjung diminta untuk berganti pakaian dengan mantel mandi yang disediakan. Mereka kemudian dibawa ke area dengan sejumlah hiburan seksi. Setelah puas, pengunjung pun diantar menuju ruang makan dan diminta untuk menanggalkan mantel mandinya.

Makan di atas Tubuh Telanjang
Pengunjung makan dengan tubuh telanjang. Yang lebih ekstrim lagi, mereka juga bisa menikmati makanan yang tersaji di atas tubuh pelayan kafe pilihan mereka. Mungkin hal ini mengingatkan soal istilah nyotamori atau makan sushi di atas tubuh telanjang wanita. Di kafe ini, makanan penutup pun bisa diperlakukan sama. Uniknya, kafe menawarkan pengunjung untuk mencicipi coklat yang menutupi tubuh salah satu pelayan.
Jangan harap pengunjung bisa dengan bebas mengabadikan momen-momen gila di kafe ini dengan ponsel mereka. Ponsel harus ditinggalkan di luar. Hal ini demi menjaga privasi dan tak perlu ada kekhawatiran kalau foto mereka bisa tersebar. Sebenarnya mengambil foto diperbolehkan, tapi hanya untuk keperluan promosi.

Penjaga di Pintu Depan


Privasi jadi hal yang paling dijaga di sini. Penjaga ditempatkan di pintu depan untuk memastikan semua pengunjung benar-benar mengikuti aturan main kafe.

Diubah oleh Kaskus Support 15 17-03-2017 07:33
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
15.5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.