kopibrew.idAvatar border
TS
kopibrew.id
10 Mesin Espresso Terbaik Dengan Harga Yang Terjangkau

Apakah kamu berpikir bahwa menikmati secangkir espresso yang nikmat tidak mungkin di rumah? Jika demikian, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu. Berkat kecerdikan dari para produsen mesin kopi terbaik, kamu bisa menjadi barista sendiri dengan membuat secangkir espresso yang sempurna tepat di rumah kamu sendiri.

Jika kamu pernah ingin menyeduh espresso kamu sendiri, maka kamu pasti perlu melihat sepuluh mesin espresso yang sempurna dengan harga terjangkau ini untuk dirumahmu. Kami yakin bahwa kamu akan menemukan pilihan yang tepat untuk kamu sendiri, sehingga kamu dapat berhenti mengunjungi barista yang ada di kedai kopi di sekitar kamu setiap kali kamu sedang menginginkan secangkir espresso yang menakjubkan.

1. Mr. Coffee Cafe Barista Espresso Maker

Harga: Sekitar Rp. 2.671.100,-
Jika kamu mencari cara mudah untuk membuat espresso, cappuccino, atau bahkan latte, Mr. Coffee Café Barista Espresso Maker bisa menjadi pilihan yang baik. Dilengkapi dengan satu sentuhan kontrol panel, kamu dapat dengan mudah menyeduh jenis minuman yang kamu inginkan. Bahkan termasuk sebuah frother susu otomatis yang akan membantu kamu membuat cappuccino creamy dan latte di rumah. Ukuran wadah disesuaikan untuk berbagai ukuran cangkir atau mug dan sangat mudah untuk dilepaskan dan dibersihkan. Jika kamu mencari yang mudah, Mr. Coffee Café Barista Espresso Maker harus masuk ke dalam daftar pilihan kamu.

2. De'Longhi ECP3420 15

Harga: Sekitar Rp. 1.833.000,-
Jika kamu mencari harga yang terjangkau namun tetap terlihat profesional, maka De'Longhi ECP3420 bisa dibilang cukup baik. Desainnya yang ramping dan stylish dan memiliki fitur 15 bar tekanan profesional untuk menjamin hasil terbaik di setiap penyeduhannya. Alat espresso Ini juga memiliki second tier untuk kita yang lebih memilih ukuran cangkir yang lebih besar sehingga kita mendapatkan hasil yang sedikit lebih banyak dari ukuran espresso standar. Dengan sistem boiler stainless steel dan self priming, dibutuhkan minimal beberapa persiapan sebelum memulai. Meskipun tidak banyak kontrol panel seperti mesin espresso lainnya, model ini akan menjamin espresso ukuran besar pada steiap hasil minumannya.

3. Nespresso Pixie Espresso Maker

Harga: Sekitar Rp. 2.128.300,-
The Nespresso Pixie Espresso Maker memili fitur teknologi penyeduhan compact dan pemanas thermoblock untuk waktu persiapan yang lebih cepat setiap kali kamu mengaktifkannya. Terdapat tombol yang dapat diprogram untuk espresso dan lungo dan bahkan termasuk pengaturan untuk cangkir yang lebih besar. Dengan indikator backlit LED, Nespresso terlihat modern dan stylish dan dengan fitur auto power sehingga kamu tidak perlu khawatir jika lupa menonaktifkannya di pagi hari. Jika kamu mencari espresso maker yang mudah digunakan dan cepat saat dioperasikan, ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

4. Mr. Coffee ECM160 4-Cup Steam Espresso Machine

Harga: Sekitar Rp. 534.100,-
Pilihan lain dari Mr. Coffee, ECM140 adalah pilihan yang cocok untuk siapa saja yang ingin menikmati espresso, cappuccino dan latte. Terdapat frothing arm yang memudahkan kamu dalam membuihkan susu untuk krim cappuccino dan latte saat glass carafe bawaan sedang menyajikan hingga 4 shot dengan mudah. Seperti mesin espresso lainnya, mesin ini terlihat stylish dan sangat mudah untuk dilepas dan dibersihkan sehingga kamu selalu siap dalam membuat espresso yang sempurna setiap kali kamu atau tamu yang datang kerumahmu menginginkan espresso.

5. De'Longhi EC155 15 BAR Pump Espresso and Cappuccino Maker

Harga: Sekitar Rp. 1.244.250,-
De'Longhi EC155 adalah salah satu pilihan lainnya di barisan mesin espresso dengan harga yang terjangkau. Mesin ini memiliki fitur boiler stainless steel yang tahan lama, dikemas dengan desain stylish yang akan menambah kesempurna dirumahmu. Mesin ini dapat menggunakan biji atau bubuk kopi pada filter holder yang memiliki fungsi ganda dan fitur alat pengatur panas terpisah yang memungkinkan air dan tekanan uap dikendalikan dengan mudah untuk secangkir espresso setiap kali digunakan.

6. Hamilton Beach Espresso Maker

Harga: Sekitar Rp. 1.001.700,-
Hamilton Beach telah mendapatkan reputasi yang cukup untuk menciptakan mesin, peralatan dengan harga yang terjangkau yang kinerjanya sangat baik, dan Hamilton Beach Espresso Maker juga tidak berbeda dengan mesih espresso lainnya. Memiliki tombol pengoperasian yang sederhana, mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Jika kamu lebih suka cappuccino atau latte, Hamilton Beach juga memiliki frother susu yang tidak rewel sehingga kamu dapat membuat minuman yang sempurna untuk semua orang. Wadahnya mudah untuk pengisian dan dilepaskan dengan mudah yang membuat mesin ini bebas dari kerumitan dan bagus untuk siapapun yang ingin menyeduh espresso di rumah.

7. BELLA 13683 Espresso Maker

Harga: Sekitar Rp. 801.250,-
Mesin espresso lainnya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu BELLA Espresso Maker yang akan memudahkan kamu dalam pembuatan espresso dan cappuccino dan bahkan terdapat tutup pengaman untuk tekanan uap sehingga menjaga kamu tetap aman saat membuat espresso yang sempurna. Jika milk frothing adalah style permainanmu, kamu bisa dengan mudah menggunakan steam wand yang akan menjadi aksesori favorit kamu dan wadah yang mudah dilepas dan dibersihkan sehingga perawatannya sangat mudah. Jika kamu mencari mesin espresso yang dapat melakukan semuanya secara bersamaan dengan tidak meninggalkan basic espresso juga harga yang sangat terjangkau, mesin ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu.

8. DeLonghi EC702 15-Bar-Pump Espresso Maker

Harga: Sekitar Rp. 3.739.000,-
Salah satu pilihan mesin espresso yang bisa dibilang lebih mahal dari yang lainnya, DeLonghi EC702 mencakup kemampuan untuk menggunakan biji atau bubuk kopi dalam penyeduhannya dan fitur self priming otomatis sehingga mudah dan cepat ketika digunakan setiap hari. Mesin ini termasuk yang paling mudah penggunaan frother nya sehingga kamu juga bisa membuat cappuccino dan latte, dan tangki air yang mudah dilepas dan dibersihkan. Semua ini dikemas dalam desain stainless steel yang terlihat lebih baik di rumah. Jika kamu mencari sebuah sistem dengan kelas profesional dan bersedia untuk menghabiskan uang sedikit lebih banyak, maka Delonghi EC702 pasti layak menjadi pertimbangan kamu.

9. Bialetti 6799 Moka Express 3-Cup Stovetop Espresso Maker

Harga: Sekitar Rp. 400.550,-
Apakah kamu lebih memilih untuk membuat espresso dengan cara lama? Alih-alih mengapa pembuat espresso tradisional tidak mencoba model alat ini. Dengan ukuran berbeda yang tersedia, kamu dapat membuat espresso dimana saja dari satu sampai dengan 12 cangkir langsung di atas kompor milikmu. Alat ini memiliki desain aluminium stylish yang dipoles dan terlihat lebih baik dan mudah digunakan juga dibersihkan. Alat ini akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama dibandingkan dengan pilihan mesin espresso lainnya, tetapi sebenarnya tidak apa-apa seperti melakukannya secara manual. Jadi mengapa tidak mencoba espresso di atas kompor sehingga kamu dapat kembali ke cara tradisional sembari menikmati shot espresso yang sempurna setiap waktu.

10. Capresso 303.01 4-Cup Espresso and Cappuccino Machine

Harga: Sekitar Rp. 730.450,-
Mesin espresso dan cappuccino 800-watt ini memiliki kapasitas 4 cangkir dan mencakup kopi dan steam selector sehingga kamu dapat menyesuaikan kekuatan kopimu bersama dengan swivel frother putar. Ini mencakup keamanan tutup boiler dengan katup built-in dan filter holder yang mencakup keamanan untuk melindungi tangan kamu dari luka bakar. Menampilkan desain hitam dengan diterangi lampu switch, terlihat lebih baik dan wadah yang mudah untuk dilepaskan dan dibersihkan. Sebuah mesin yang hebat disepanjang perjalanan espresso maker, yang satu ini bisa menjadi mesin espresso sempurna untuk siapapun yang ingin membuat espresso di rumah tetapi tidak ingin menghabiskan banyak tenaga.

Kesimpulan
Secangkir espresso tidak hanya bisa dibuat di coffee shop oleh baristanya. Dengan mesin espresso yang harganya sangat terjangkau ini, kamu bisa membuat espresso di rumah kamu sendiri sehingga kamu juga bisa menghindari harga yang sangat mahal hanya untuk mendapatkan secangkir espresso di coffee shop. Bagian terbaik dari mesin-mesin ini? Tentu saja harganya! Karena harganya yang sangat terjangkau, apa lagi yang kamu tunggu? kamu bisa menjadi barista untuk dirimu sendiri mulai hari ini dan kamu sudah bisa mulai membuat secangkir espresso di rumahmu sendiri setiap hari.

Jangan lupa rating, cendol dan share ya gan. Semoga artikel ini bermanfaat emoticon-Smilie

Sumber: ENTHUSIAST "COLD BREW" COFFEE(Klik Disini)

Thread Kami Tentang Kopi Lainnya:
- Apakah Kopi Tidak Baik Untuk Kesehatanmu? Ini Jawaban Ilmiahnya
- 10 Mesin Espresso Terbaik Dengan Harga Yang Terjangkau (HOT THREAD)
- Cara Memilih Kopi Kemasan Terbaik Yang Kamu Sukai
- Dapatkah Kamu Meminum Kopi Berlebihan? (HOT THREAD)
- Kebenaran Dibalik 'Beristirahat Dengan Caffeine' atau 'Coffee Nap'
- Dapatkah Kopi Membantu Kamu Untuk Tidur? (HOT THREAD)
- 7 Panduan Untuk Membeli dan Menyimpan Kopi (HOT THREAD)
- Kebenaran Tentang Caffeine di Dalam Kopi
- Beberapa Panduan Untuk Mulai Berkarir Di Bisnis Kopi. Sudah Tahu? (HOT THREAD)
- 10 Handy Grinder Kopi Terbaik
- Ilmu Pengetahuan Dibalik Kopi 'Blooming'
- Cappuccino vs Latte: Sejarah, Perbedaan dan Cara Membuatnya
Diubah oleh kopibrew.id 04-04-2017 06:22
ading15
anasabila
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
134.2K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.