Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babi.jijikAvatar border
TS
babi.jijik
Lorenzo: Rossi Jadi Alat untuk Jualan Motor


Jakarta - Jorge Lorenzo mulai memukul memulai genderang perang kepada Valentino Rossi. Lorenzo menyebut alau The Doctor hanya alat untuk jualan motor.

Musim MotoGp akan dimulai pada 26 Maret nanti di Sirkuit Losail Qatar. Kian dekat mendekati garis start, tensi persaingan sudah mulai memanas.

Lorenzo, yang musim lalu membalap untuk Movistar Yamaha, menuding Rossi sebagai asset yang selalu dijaga Yamaha untuk penjualan motor. Sebab meski sudah tujuh tahun tidak juara dunia, The Doctor tetap sebagai pembalap yang banyak disukai para pecinta balap.

Karena besarnyan pengaruh Rossi dalam hal penjualan motor Yamaha, Lorenzo kerap mendapat perlakuan yang tidak adil saat terjadi persaingan di lintasan.

"Yamaha memiliki pembalap yang merupakan ikon balap motor, sangat disukai media yang membuat mereka bisa menjual banyak motor. Ini situasi yang sulit dihadapi ketika kami sama-sama bersaing memperebutkan gelar." kata Lorenzo seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

"Saya menyadari mereka harus menjaga berliannya untuk penjualan motor. Suka atau tidak, meskipun dia (Rossi) sudah lama tak memenangi titel, dia masih punya pengaruh. Media juga banyak membantu," sambung pembalap asal Spanyol tersebut.

"Jadi mana mungkin dua pembalap mendapat perlakuan yang sama. Dalam situasi konfrontasi yang ekstrem dan perasaan negatif saat perebutan titel, saya selalu bilang saya paham itu (situasi di Yamaha)," ungkapnya. (din/din)
http://m.detik.com/sport/moto-gp/d-3...k-jualan-motor



soalnya kalau disini naik motor Yamaha bener2 berasa jadi rossi emoticon-Cool
Diubah oleh babi.jijik 16-03-2017 15:13
0
8.8K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.