meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Cewek Ini Bikin Tutorial Make Up di Atas Atap Bajaj!
Melihat make up tutorial yang dilakukan di dalam ruangan mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau makeup tutorial dilakukan di atas atap kendaraan atau angkutan umum Gan Sis? Di atas atap kendaraaan?
Jangan kaget dulu Gan Sis. Kejadian ini beneran terjadi kok. Seorang perempuan asal Filipina bernama Anne Custodio mendadak viral karena video make up tutorial yang dia lakukan di atas atap kendaraan tricycle Gan!



Si Anne Custodio ini naik di atas kendaraan tricycle yang jadi sarana angkutan umum di Filipina dan biasa disebut trike. Kalau di sini mirip dengan Bajaj Gan. Seperti ini bentuknya!



Dalam video berdurasi 6 menit ini, Anne Custodio memberikan tutorial full face make up yang dilakukan di atas kendaraan tricycle. Mulai dari mengenakan primer, concelear, blusher sambil menata rambut dengan roll rambut. Anne bahkan sempat-sempatnya menggunakan balok es untuk mengecilkan pori-pori kulit muka sebelum berdandan.



Anne menggunakan balok es buat ngecilin pori-pori sebelum dandan.




pakai foundation




pakai concelear




sempet-sempetnya ngeliat pemandangan emoticon-Ngakak (S)




alis jangan lupa




shading idung biar mancung




lipstik jelas gak boleh lupa ya sis emoticon-Blue Guy Peace




lepasin roll rambut dulu




selesai make up jangan lupa kibas rambut dulu



Mau lihat tutorial make up si Anne Custodio lebih lengkap? Lihat langsung di video ini Gan Sis!



Video make up tutorialnya ini langsung viral dengan 2 juta views dan telah di share lebih dari 30.000 kali loh Gan. Tutorial make up Anne Custodio yang dilakukan di atas kendaraan tricycle ini merupakan lanjutan dari video tutorial make up yang dia telah lakukan di atas jeepney, angkotnya Filipina sana Gan.



Jadi di video sebelumnya, Anne ini berjanji untuk melakukan tutorial make up di atas trike jika videonya kali ini mencapai setidaknya 500 shares. Siapa yang menyangka video tutorial make up yang dia lakukan di atas Jeepney telah dilihat 4 juta kali dan di share lebih dari 500 kali.

Walaupun diketahui ternyata kedua video tutorial make up ini diproduksi oleh salah satu perusahaan periklanan di Filipina sana, dan walaupun ente gak bakalan ngerti apa yang dibicarakan oleh Anne Custodio dalam videonya karena bahasa yang digunakan adalah Tagalog, tapi dengan melihat videonya khususnya buat para sista bakal dibuat terkagum-kagum sama skill make upnya yang tetap bisa keren meski dilakukan di atas kendaraan yang bergerak.

sumur, sumur
0
12.9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.