Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cimol.botakAvatar border
TS
cimol.botak
Sandiaga Siapkan Tim Transisi untuk Selesaikan Masalah Reklamasi
Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyiapkan tim transisi untuk menyelesaikan masalah reklamasi di Jakarta. Sandiaga mengatakan tim tersebut sudah mulai bekerja untuk membantunya bila terpilih kelak.

"Tim pakar kami sudah berinteraksi dan ada beberapa yang sudah aktif. Kita belum bisa umumkan karena struktur belum final, masih setengah mateng, nanti kita umumkan begitu sudah mateng," kata Sandiaga di Jalan Petojo Binatu, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Sandiaga mengatakan timnya saat ini telah melakukan kajian mengenai masalah reklamasi. Ia berjanji akan membuat kebijakan yang lebih berpihak pada rakyat.

"Tim transisi kami minta untuk mengkaji, hari ini mereka berkumpul unuk menangapi hasil dari keputusan PTUN dan kota tentu ingin ada kajian menyeluruh sehingga proses hukum bisa dipersingkat dan proses mengembalikan kebijakan sehingga dirasakan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Sandiaga secara tegas berjanji akan menghentikan proyek reklamasi bila terpilih memimpin Jakarta. Ia berkomitmen untuk mengembalikan semua uang warga yang sudah terlanjur membeli tanah di pulau reklamasi.

"Kami mengambil keputusan untuk dihentikan. Kita pastikan semua pihak terlibat bahwa mereka juga adalah bagian dari pembangunan kota Jakarta. Kita akan ada rembuk termasuk juga para pengembang untuk mencari jalan keluar. Kita mau win win solution warga diberikan kemenangan tetapi yang investasi dipastikan juga tidak dirugikan, yang sudah beli tanah di sana juga bisa mendapatkan uang kembali," katanya.

https://m.detik.com/news/berita/d-3449785/sandiaga-siapkan-tim-transisi-untuk-selesaikan-masalah-reklamasi?_ga=1.22718579.95695785.1489048289

Mas Sandi hebat sudah mempersiapkan semuanya secara matang dan tidak akan mengeluarkannya kalau masih setengah matang, semuanya berpihak pada rakyat emoticon-Recommended Seller


Ane yakin semuanya akan berjalan lancar karena didukung tim kuasa hukum yang handal dan solid seperti ACTA emoticon-Recommended Seller



Silahkan jago matematika nastaik hitung hitung semuanya, dp 0%, 3milyar/RW, biaya pengembalian reklamasi, karena semua hitung hitungsn duniawi dgn berlandaskan paham kebencian tidak akan bisa menghitungnya emoticon-Najis emoticon-Busa
0
2.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.