nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Manfaat Menakjubkan dari Air Alkali yang Wajib Agan Tahu
Minum air sangat penting untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh, seperti untuk menghindari terjadinya dehidrasi setelah menjalani aktivitas, karena cuaca atau hal lainnya. Bahkan nih Gan, sangking pentingnya tubuh manusia disarankan mengkonsumsi air dalam jumlah tertentu.


Meski masih dalam perdebatan, umumnya banyak yang menyebutkan dan mempercayai bahwa setiap orang membutuhkan air setidaknya 8 gelas/hari. Tahu kan? Tapi perlu diingat Gan, mengkonsumsi banyak air tak serta merta memberikan efek baik untuk tubuh lho, tahu kenapa? Itu karena jika kita mengkonsumsi banyak air putih dapat mengakibatkan hipotermia dimana zat natrium dalam tubuh menjadi terlalu encer. Jadi balik lagi soal tergantung kebutuhan seperti berat badan dan juga intensitas aktivitas yang dilakukan sehari-hari.
emoticon-Jempol

Nah, untuk memenuhi kebutuhan cairan sebenernya enggak melulu air putih biasa aja loh. Salah satu variasi yang bisa dicoba untuk memenuhi kebutuhan cairan adalah dengan mengkonsumsi air alkali


Buat yang belom tau, air alkali adalah air mineral yang memiliki kadar pH (power of Hydrogen) diatas 7 dan ada juga yang bilang diatas 8. Kadar pH yang tinggi dalam air alkali menjadikan air ini bersifat lebih basa dari air mineral biasa. Sifat basa yang membuat air alkali sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Nih Beragam manfaat jika Agan/Sista rutin mengkonsumsi air alkali

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itu adalah deretan hal positif yang bisa Agan/Sista dapatkan ketika rutin mengkonsumsi air alkali. Dan kini mendapatkan air alkali enggak sulit lho, gak seperti dulu yang mana untuk mendapatkan air alkali mesti dibuat dulu dan tentunya dengan langkah yang ribet, kini air alkali bisa mudah didapatkan karena kini hadir dalam kemasan dan tersebar di beragam jenis mini market hingga supermarket.

Berakhir sudah trit ane soal manfaat air alkali ini, adakah Agan/Sista disini yang rutin mengkonsumsi air alkali? Bagi-bagi cerita dong dikomeng, yang the best bakalan ane taro di pejwan.

Semoga bermafaat ya GanSis, See You..

0
49.3K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.