Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sport.atozAvatar border
TS
sport.atoz
Inilah Hasil Drawing Sudirman Cup 2017


Drawing alias undian kejuaraan bulu tangkis internasional, Sudirman Cup baru saja berlangsung, Jumat (17/03/17). Lalu, apa hasilnya?

Indonesia berada di grup D bersama Denmark dan India. Sementara untuk Grup A terdiri dari China, Hongkong, Thailand. Di Grup B ada Korea, Taipei, dan Rusia. Sedangkan untuk Grup C ditempati oleh Jepang, Malaysia, dan Inggris.

Sudirman Cup 2017 akan berlangsung pada 21-28 Mei 2017 di Gold Coast, Australia. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Kompas TV.



Cukup berat lah ya Gan lawannya Indonesia di Grup D. Untuk tunggal putra, Denmark punya pemain terbaik yaitu Jan O Jorgensen dengan peringkat 2 dunia. Selanjutnya diikuti posisi Ajay Jayaram dengan peringkat 19 dunia. Sedangkan Jonnathan Christie, pemain tunggal putra dari Pelatnas dengan rangking tertinggi Indonesia berada di peringkat 21 BWF.

Untuk partai tunggal putri, pemain India memiliki peringkat tertinggi yang dimiliki Pusarla V. Sindhu dengan peringkat 5 dunia. Dari Indonesia, pemain tunggal putri terbaiknya ada Fitriani yang berada di rangking 30 dunia. Sedangkan Denmark memiliki Line Kjaersfeldt dengan rangking 28 dunia.

Untuk partai ganda putra Indonesia boleh berbangga karena memiliki pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang menempati posisi teratas (rangking 1) dunia. Lalu, Denmark punya pasangan Mathias Boe dan Cartsen Mogensen di posisi kelima dunia. Sedangkan, India berada di posisi ke 23 yang diisi oleh pasangan Manu Attri dan Reddy B. Sumeth.

Di partai ganda putri Denmark unggul dengan Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen yang berada di rangking 2 dunia. Namun untuk Indonesia, meski pasangan terbaiknya adalah Nitya Maheswari dan Greysia Poli dengan rangking 8 BWF, tapi kemungkinan besar Nitya tidak bisa ikut main karena masih cedera. Sehingga dari Indonesia, kemungkinan partai ini akan diisi oleh pasangan Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri. Sedangkan, dari India pasangan ganda putri yaterbaik adalah yang berada di rangking 32 yaitu Jwala Gutta dan Ashwini Ponnappa.

Pada partai ganda campuran, Indonesia bisa berbangga hati karena memiliki pasangan Owi dan Butet yang berdiri di posisi tiga dunia. Selanjutnya Denmark bisa mengunggulkan pasangan terbaiknya yaitu Joachim Fischer Nielsen dan Christinna Pedersen. Sedangkan dari India ada pasangan Satwiksairaj Rankireddy dan Maneesha K yang berada di rangking 63 BWF.

Bagaimana Gan, kira-kira apakah regu dari Indonesia akan membawa pulang medali?
0
8.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.