Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Mulai dari Kue Mie Sampe Kue Emas, Ini Dia Makanan Kekinian 2017
Ngaku kekinian tapi belom nyobain makanan kekinian?

Ah ketinggalan jaman!

emoticon-Ngakak

Biar gak kudet alias kurang apdet, nih ane kasih daftar makanan kekinian yang harus agan cobain di bulan Maret 2017 ini! Siapin dompet yang tebel ya gan emoticon-Stick Out Tongue

1. Anak Instagram pastinya pernah liat nih kue yang bahan dasarnya mie goreng ini. Iya ini mie goreng dijadiin kue gan. Dikasih topping keju dan daging. Penasaran? Langsung aja ke Tot.aw (Kelapa Gading, Jakarta Utara) gan!



2. THE DISASTR BURGER ala MAM by 3 Skinny Minnies (Senayan City) ini bukan junk food loh. Burger ini terbuat dari makanan sehat berupa bun dari gandum dan patty yang berasal dari daging wagyu. Ssst.. Makanan ini ciri khas dari restoran kreasi Dian Sastro.




3. Beef Bac & Egg Bagel ini dari penampakannya bikin ngiler banget ya. Perpaduan bagel, telur, dan beef bacon ini udah dijamin mamamia lezatos. Cuss langsung ke Caribou Coffee gan!



4. Kalo biasanya makan pasta carbonara atau spagheti carbonara, di Martabak Dunia ini beda gan. Di sini, agan bisa cobain martabak dengan saos carbonara yang creamy banget nih. Siapa yang nolak?



5. Pablo cheese tart emang selalu ngantre gan. Tapi jangan lupa coba Strawberry Baked Cheese Tart di Pablo ya! Bukan cuma gurih, tapi rasa asam dari strawberry bikin nagih dan nagih terus.



6. Nasi goreng dengan saus creamy, siapa yang nolak? Harus cobain nih makan di Ow My Plate Muara Karang. Toppingnya ada berbagai macem plus kejunya melimpah bikin makanan ini jadi P.E.R.F.E.C.T gan!



7. Nomz Jakarta emang udah terkenal sama produk bakery-nya kan. Good news, Nomz baru aja ngeluncurin menu baru yang namanya Premium Gold Chocolate Cake. Iya kue ini emang disajiin dengan lembaran emas yang edible. Ughh gak sabar!




Yuk ah cobain makanan kekinian ini buat makan siang, gan! emoticon-Toast

Sumber
4iinch
tien212700
tien212700 dan 4iinch memberi reputasi
2
30.4K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.