Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Pasangan Ini Berhasil Menangin Dinner Romantis dari KASKUS
Akhirnya acara dinner romantis Valentine ala CINLOK selesai Gaan!

emoticon-Ultah



Dari ribuan Kaskuser yang udah ikutan mendaftar di bulan Februari kemarin, akhirnya terpilih 3 pasangan yang paling beruntung buat diajak dinner di Cacaote Jakarta. Kenalan dulu yuk sama Kaskuser yang beruntung ini!


Anggie (giegie23)


Icha (ballet2015)


Risma (rismagranger)


Asep (pingkanbegel)


Ricky (GIML)


Viji (roadblock)

Namanya juga dinner romantis, sebelumnya 3 pasangan ini diajak ke salon profesional buat touch-up biar makin cantik dan ganteng pas ketemu calon pasangannya. Tapi tenang aja, salonnya beda antara Agan dan Sista jadi lebih surprise pas ketemu di restoran.





Biar tambah makin berkesan, KASKUS ngasih "modal" buat para agan dan sista ini beli kado buat pasangannya masing-masing Rp 500.000. Lebih seru lagi, mereka kan nggak tau ya siapa pasangannya jadi mereka harus ngira-ngira nih apa sih yang disukain sama pasangannya?





Udah cantik dan ganteng setelah dimake over, kado udah siap dibungkus, langsung meluncur deh ke Cacaote! emoticon-Ngacir

Waaaah akhirnya terungkap deh siapa pasangan masing-masing. Biar makin deket alias PDKT-nya lancar, KASKUS ngajak mereka buat main 2 game seru buat buktiin siapa pasangan yang paling kompak!

Di game pertama, namanya adalah game suka dan tidak suka. Jadi host ngasih pasangan ini beberapa kata dan tiap pasangan harus cerita apa mereka suka atau tidak suka dengan kata tersebut. Pasangan yang paling banyak kecocokan "suka"-nya itu lah yang menang.



Lanjut ke game kedua, namanya game tebak rasa. Jadi masing-masing pasangan dikasih suatu makanan rahasia. Sista harus nyuapin makanan ke agan dan agan harus nebak itu rasa makanan apa.



Game bukan sekadar game buat PDKT doang gan, tapi ada hadiah buat pasangan terkompak yakni uang tunai Rp 500.000. Waaaah lumayan banget kan buat nge-date besok-besoknya.





Pasti agan sista pada ngiri kan sama romantisnya pasangan yang beruntung buat ikutan dinner CINLOK di tahun ini. Mudah-mudahan tahun depan bakalan ada lebih banyak pasangan yang dipertemukan di forum kesayangan kita, KASKUS yaa.

Buat yang penasaran kayak apa sih serunya dinner Valentine romantis ala CINLOK, langsung aja nonton video di bawah ini Gan!



Atau kalau ada Agan Sista di sini yang pernah ketemu pasangannya di KASKUS, coba share di mari supaya jadi inspirasi buat Kaskuser lainnya yaa!

emoticon-Kangen

Sampai jumpa di acara KASKUS selanjutnya gan!

kaskus.id
0
4.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.