• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tiket Kereta Api Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai 17 Maret 2017

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Tiket Kereta Api Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai 17 Maret 2017


Ada kabar gembira bagi calon penumpang yang menjalankan ritual tahunan mudik ke kampung halaman dengan menggunakan transportasi kereta api. Pembelian tiket kereta api untuk musim Lebaran 2017 sudah bisa dibeli pada H-90 atau Jumat, 17 Maret 2017 untuk keberangkatan H-10 sampai dengan H+10 Lebaran.

Untuk mendapatkan tiket kereta api mudik, calon penumpang tidak perlu repot-repot mengantri di loket. Apalagi sampai menginap di stasiun kereta api dan ikut dalam antrian depan loket yang mengular. Hal tersebut sangat membuang waktu dan membuat kesal rasanya jika kita sudah mengantri lama, tetapi tiket kereta untuk tujuan yang diharapkan ternyata sudah ludes tak bersisa.
Untung saja semua itu tidak perlu terjadi, karena calon penumpang bisa membeli tiket kereta api mudik lebaran lewat aplikasi Tiket Kereta Api yang digagas oleh PT. Globalnet Aplikasi Indotravel. Calon penumpang bisa mencari tiket kereta sesuai tujuan yang diinginkan, memilih tempat duduk dan melakukan pembayaran sesuai rekening bank yang dimiliki. Semua itu bisa dilakukan sambil duduk santai di rumah atau di tempat beraktifitas.


Cara mendapatkan aplikasi Tiket Kereta Api ini sangat mudah. Calon penumpang cukup mengunduh aplikasi ini lewat Google Play atau Apple Store dan langsung bisa digunakan.
Sebagai hadiah Lebaran bagi pengguna kereta api, PT Globalnet Aplikasi Indotravel juga memberikan promo menarik, yaitu diskon pembelian tiket Kereta api sebesar Rp 40.000,- dengan minimum transaksi Rp 200.000,-. Promo ini berlangsung dari 15 sampai 22 Maret 2017.
Bosan mengantri tiket kereta untuk mudik Lebaran? Ayo download aplikasi Tiket Kereta Api sekarang juga :
Android : https://goo.gl/Fk3VE5
IOS : https://goo.gl/pqbpxY
0
4.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.