rioedanIAvatar border
TS
rioedanI
Gol Mata Antar Man United ke Perempat Final Liga Europa


Juan Mata menjadi pahlawan Manchester United pada pertandingan leg kedua babak 16-besar Liga Europa, Jumat (17/8) dini hari WIB. Gol tunggalnya cukup untuk membawa Man United menyingkirkan Rostov untuk membuat The Red Devils unggul 2-1 secara agregat.

Akan tetapi kemenangan Man United harus sedikit dibayar mahal dengan cederanya Paul Pogba. Pemain termahal di dunia tersebut harus ditarik keluar karena cedera hamstring saat babak kedua baru berjalan satu menit.

Tak hanya itu, kemenangan Man United ini semakin menegaskan keperkasaan tim asuhan Jose Mourinho itu saat bermain di kompetisi Eropa. The Red Devils sejauh ini mencatat 16 laga tak terkalahkan saat bermain di Old Trafford pada kompetisi Eropa, termasuk babak kualifikasi, dengan catatan 13 kali menang dan tiga kali kalah. Maret 2013 menjadi terakhir kali Man United menelan kekalahan di pentas Eropa saat menjadi tuan rumah, ketika itu menjamu Real Madrid di Liga Champions.

Serupa dengan Man United, Mourinho juga punya catatan pribadi yang apik ketika bermain di kompetisi Eropa dan menjadi tuan rumah. Sejak dikalahkan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions 2014, The Special One tak pernah lagi merasakan kekalahan, dengan rincian 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Undian untuk babak perempat final sendiri baru akan digelar Jumat (17/8) siang waktu Nyon, Swiss. Selain Man United, tujuh tim lain yang berhasil melaju ke perempat final adalah Anderlecth, Ajax, Celta de Vigo, Besiktas, Genk, Schalke 04, dan Lyon.

0
10K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.