Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gila!! Reality Show Ini Ijinkan Pesertanya Membunuh dan Merudapaksa

adhitamadimasAvatar border
TS
adhitamadimas
Gila!! Reality Show Ini Ijinkan Pesertanya Membunuh dan Merudapaksa
'Hunger Games' ala Rusia. (ist)


MASIH ingat dengan film ‘Hunger Games’ yang dibintangi Jennifer Lawrence? Di Rusia, sebuah reality show sepertinya mengadopsi film ini menjadi sebuah kenyataan Gilanya, peserta dalam acara bernama ‘Game2: Winter’ tersebut, diperbolehkan saling berkelahi, merudapaksa dan membunuh satu sama lain.
Dilaporkan The Sun, sudah ada 30 peserta pria dan wanita dari seluruh dunia yang akan berjuang dalam permainan ini. Mereka akan mencoba bertahan hidup di padang gurun Siberia yang bersuhu minus 400 celcius, dan hanya boleh mempersenjatai diri dengan sebilah pisau.
Mereka akan tinggal di lokasi berbahaya selama sembilan bulan, dan menghadapi ketakutan nyata dari alam liar seperti beruang, srigala dan binatang mematikan lainnya demi hadiah uang 2,2 juta dolar AS atau sekitar Rp29,5 miliar
Belum cukup sampai disitu, penyelenggara permainan mengatakan jika semua kontestan dibolehkan melakukan segala hal, termasuk berkelahi, menenggak alkohol, merokok, membunuh dan merudapaksa satu sama lain.



Film Hunger Games yang dibintangi Jennifer Lawrence, bercerita tentang acara tahunan yang diikuti perwakilan yang dipilih melalui pengundian untuk bersaing dalam pertarungan mematikan yang disiarkan secara langsung di televisi. (ist)
”Kami akan menolak setiap klaim dari peserta bahkan jika mereka akan dibunuh atau dirudapaksa,” ucap jutawan Rusia Yevgeny Pyatkovsky (35), yang jadi otak di balik reality show ini. ”Kami tidak ada hubungannya dengan ini. Ini akan dijabarkan dalam dokumen yang akan ditandatangani oleh peserta sebelum pertunjukan dimulai,” lanjutnya.
Penyelenggara pun memperingatkan peserta, bahwa jika polisi menangkap peserta karena terbukti melakukan kejahatan (merudapaksa, membunuh) maka penyelenggara tidak bertanggung jawab. ”Jika ada bukti kriminalitas, polisi akan datang dan membawa Anda,” bunyi peringatan yang diumumkan penyelenggara reality show.
Reality show ekstrim ini rencananya akan dimulai pada Juli 2017. Sebelum “bertempur”, para kontestan akan diberikan pelatihan bertahan hidup dari mantan pasukan elite Spetznaz Rusia.

Semoga ditayangin di tv kabel
0
13K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.