sweetnada99Avatar border
TS
sweetnada99
Assasin nyata atau tidak?
dahulu di pertengahan abad 12 tepatnya di syiria terdapat sekelompok rahasia yang gemar menghisap ganja sehari harinya, kelompok apakah itu?

sebelum berlanjut perlu kalian ketahui bahwa kelompok ini dulunya berusaha merebut tahta islam dengan cara kekerasan.struktur organisasi rapi ,bangunan sel bawah tanah,struktur kepemimpinan piramidal adalah ciri tersendiri kelompok ini

kelompok ini adalah kelompok assassin...

.

lantas seperti apakah kelompok assassin itu....,
awalnya kelompok assassin ini disebut nizariyah alasannya karena berusaha mengembalikan pangeran Nazir yang dipercaya merupakan reinkarnasi dari Nabi Ismail as. kelompok ini terkenal kejam dan keji terutama dalam pembunuhan yang dilakukan jika dilihat dari korbannya rata rata memiliki luka tikam di dada yang menembus langsung ke jantung.



mengenai assasin ini berhubungan dengan kisah sejarah islam. nama assassin sendiri mulanya dikenal dari kelompok Nizariyah yang dianggap sesat dan berpindah dari mesir ke syiria kemudian di syirialah mereka dikenal dengan nama hashshasin yang memeiliki banyak arti dan sempat kontroversial ada yang artinya "penghisap ganja' namun menurut pakar bahasa arab sendiri hashshasin memiliki arti penjaga rahasia rahasia.

bukti sejarah peninggalan dari assassin yang masih ada sampai sekarang adalah benteng alamut yang menjadi salah satu peninggalan bersejarah persia dan sempat dikunjungi oleh marco polo bahkan marco polo membuat sebuah tulisan tentangnya. Selebihnya mungkin bisa mencarinya di history of assassin.


percaya tidak percaya assasin dari zaman dahulu kala memanag benar benar ada. bagaimana dengan saat ini..?
lihatl dan perhatikan sekelilingmu mungkin ada akan melihat apa yang tidak anda lihat. saat ini mungkin terdapat ratusan bahkan ribuan assasin tanpa kita ketahui apalag sekarang dikenal deep web yang mampu menciptakan orang menjadi seorang assasin

so be carefull everywhere

jika ada sesuatu yang belum pas atau tidak sesuai mungkin bisa menambahkan dan bisajadi pengetahuan baru untuk saya dan readers.
0
8.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.