Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari yang Kocak Sampe yang Nyebelin, Ini Dia Macam Sifat Driver Ojek Online

yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Dari yang Kocak Sampe yang Nyebelin, Ini Dia Macam Sifat Driver Ojek Online
emoticon-Wakakaemoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Wakaka

Di kota besar seperti Jakarta memang enak banget kalau kemana-mana pakai motor, selain bisa cepet memakai motor juga akan membuat kamu lebih cepet sampai di tempat tujuan. Nah, pasti nih diantara kamu sudah banyak banget yang sering memakai ojek online, selain memang ojek onlinenya sudah banyak, kamu juga dimudahkan dengan aplikasinya.


Setiap kamu naik ojek online pasti kamu memiliki pengalaman yang macam-macam. Ada yang drivernya kocak, cuek, sampe yang nyebelin sekalipun. Ya namanya juga orang kan, pasti mempunyai sifat yang beda-beda. Kali ini facetofeet bakalan mencoba untuk membahas macam-macam sifat driver ojek online yang berdasarkan pengalaman langsung oleh beberapa pengguna ojek online. Yuk, simak!


1. Yang nggak nelpon karena nggak ada pulsa


Sifar driver ojek online yang pertama adalah driver yang nggak punya pulsa. Jadi driver ini tidak akan menelpon, tapi dia akan mengsms kita dengan spam contohnya. Nah, kalau dia bingung dengan alamatnya biasanya dia sering tanya-tanya di sms, sampai akhirnya si penumpang nyerah dan langsung nelpon drivernya.


2. Yang cuma miscall doang


Kalau yang satu ini adalah driver yang demen banget ngasih kode sama penumpang. Dia nggak nelpon kita, nggak juga sms, tapi dia miscall berkali-kali. Tujuan dia melakukan hal itu adalah supaya kita menelpon dia secepatnya dan memberi tahu bahwa driver bernomor telpon itu akan menjemputmu.


3. Yang harus dihubungi duluan


Yang sifat driver kedua agak mending nih daripada driver yang satu ini. Kalau yang satu ini sih, dia nggak sms, nggak telpon, dan nggak miscall juga. Awalnya sih pasti kamu akan berpikir kalau dia tahu jalannya, tapi kalau dia nggak jemput kamu juga, berarti dia minta di hubungi duluan emoticon-Big Grin
Macam cewek ya, maunya dihubungi duluan emoticon-Big Grin


4. Yang dari awal sampe nyampe ngajak ngobrol


Kalau sifat driver yang satu ini sih kadang seru, kadang juga ada yang merasa keganggu. Seru karena ada yang ngajakin ngobrol di jalan, jadi perjalanan nggak berasa jauh. Tapi, ada juga penumpang yang merasa keganggu dengan driver yang suka ngajak ngobrol. Katanya sih suka bingung soalnya suaranya nggak jelas kalau ngajak ngobrol di jalan, terus ada juga sih penumpang yang nggak mau ngobrol terlalu jauh sama sembarang orang.
Ya penumpang juga orang yang mempunyai sifat beda-beda jadi wajar sih kalau ada yang nyaman atau nggak dengan driver yang satu ini.


5. Yang di jalan diem aja


Pas awal ngejemput dia cuma bilang nama kita aja kayak gini nih, 'Mba Della, ya?', terus kalau iya kamu akan naik ke ojek online itu. Nah, selama perjalanan yang macet dan cukup jauh kamu malah dicuekin. Ada lho girls, yang bete gara-gara driver gojeknya diem aja. Rasanya tuh kalau dicuekin sama ojek online di jalan kayak dicuekin sama pacar emoticon-Frown

Terus kata driver ojek online mikir gini, 'yah si neng gimana sih, tapi di poin 4 sama ojek yang ngajak ngobrol mulu keganggu, sekarang sama yang diem aja merasa dicuekin, serba salah abang neng' emoticon-Big Grin

sabar ya bang, cewek emang begitu emoticon-Wink


6. Yang ngebut tapi hati-hati


Ini nih bikin jatung rasanya mau copot aja! Ada juga driver yang ngebut banget, tapi anehnya dia sangat hati-hati. Mantap nih si abang driver ojek online, mantan pembalap kali ya?!


7. Yang nggak tahu jalan


Ada juga nih driver yang nggak tahu jalan, hobbynya nanya-nanya sana sini. Tapi mending sih dia masih ada kemauan untuk nanya dan mengantarkan si penumpang ke tempat tujuan.


8. Yang nggak tahu jalan tapi nyalahin dan nggak mau nanya


Kalau sifat driver yang satu ini cukup nyebelin sih girls. Udah nggak tahu jalan, nggak mau pake maps, nggak mau juga tanya orang lain. Biasanya sih yang begini kejadian karena si penumpang juga nggak tahu jalannya, jadi akhirnya si abang bete. Yah, bang kan ada tuh penumpang yang memang mau pake ojek online karena dia yakin abang ojek lebih tahu tempatnya. Sifat driver yang kayak gini sih sedikit mengecewakan emoticon-Frown




emoticon-Leh Ugaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
0
5.3K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.