monprodonAvatar border
TS
monprodon
Video Musik Zimbabwe Terpopuler yang Agan Harus Tonton!


Zimbabwe biasanya dikenal sebagai negara Afrika yang uangnya bisa berkarung-karung. Bahkan nggak banyak info yang kita tau tentang Zimbabwe. Pertama, ibu kotanya adalah Harare dan ternyata negara ini nggak se-tertinggal yang kita pikirkan kok gan!

Kaum anak muda yang hipster gitu ternyata banyak juga loh di Zimbabwe. Nggak ketinggalan juga dunia musik ala ala anak muda Zimbabwe.



Nih ane kasih tau video musik Zimbabwe terpopuler. Coba deh dengerin musiknya, easy listening gitu terus video klipnya juga oke banget!

5. Trevor Dongo - Shoko reRudo (@trevordongo)

Trevor Dongo ini semacam Chris Brown versi Zimbabwe gan. Dia terkenal banget di dunia musik Zimbabwe karena dia lah yang membuat musik Zimbabwe bangkit dari keterpurukan. Tapi meski terkenal, tenang aja IG-nya isinya bukan endorse-an krim krim kok emoticon-Stick Out Tongue



4. ExQ - Bhachura ft. Ammara Brown (@exq_papi)

Salah satu penyanyi hip hop yang udah malang melintang dari tahun 2000 ini makin terkenal sekarang. Iya ini ExQ bukan ExQ versi istighosah pas mau ujian SMA yang bikin agan nangis-nangis ya gan. Penyanyi yang nama aslinya Enock Munhenga ini bakalan ngajak agan ke level lebih tinggi dari Takis Ent.




3. Ammara Brown ft. Chengeto [produced by Oskid] - Wachu Want (@ammarabrown)

Bukan cuma penyanyi R&B/ Afro pop, Ammara Brown ini juga penulis lagu, aktris dan bahkan brand ambassador juga gan! Semacam Agnes Monica gitu yang udah go internasional, tapi Ammara sih udah internasional duluan ke seluruh penjuru Afrika. Tapi followersnya di Instagram kayaknya belum banyak ya mungkin belum dipromote kali ya ama @zimbabwemusicgram.



2. Cynthia Mare - Ngoro (@cynthiamare)

Cynthia Mare ini pernah sekolah di Inggris sebelum mulai karir bernyanyinya di Harare, ibukota Zimbabwe. Ia juga udah pernah menangin The Best Female, Best Single Alternative and Best Alternative Album Awards di Zimbabwe Music Awards 2014. Keren ya prestasinya, kapan ya Awkarin bisa menang kayak gini? Hmmm



1. Jah Prayzah - Mdhara Vachauya (@jahprayzah)

Jah Prayzah yang nama aslinya Mukudzeyi Mukombe ini adalah penyanyi terpopuler Zimbabwe saat ini. Ya bisa dibilang setenar G-Dragon kali ya di kancah internasional. Bahkan saking populernya dia di seantero Afrika, bisa jadi bakalan bawa pop culture Zimbabwe ke Indonesia buat gantiin K-wave. Who knows kan?




Setelah ane dengerin semua lagunya, favorit ane sih yang ane daulat jadi nomor 1, Jah Prayzah gan! Kalo agan?

emoticon-Toast

Sumur
Diubah oleh monprodon 16-03-2017 08:06
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
20K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.