nontonditribunAvatar border
TS
nontonditribun
4 Fakta Menarik Kekalahan Manchester City dari AS Monaco
Apes banget ye gan nasib Manchester City. Udah unggul di leg pertama 5-3, eh kalah 1-3 di leg kedua sama AS Monaco. Jadi deh City gugur dari Babak 16 Besar Liga Champions.
emoticon-Sorry

Manajer Manchester City, Pep Guardiola ngeluh Gan soal buruknya permainan City di leg pertama. Selain itu, Guardiola juga kesel kenapa timnya gak bisa antisipasi bola mati.


"Sederhana. Perbedaannya adalah di babak pertama dan di babak kedua. Di babak kedua, kami mencoba untuk menang dan bermain. Saya melakukannya sepanjang karier saya. Tapi masalahnya ada di babak pertama. Kami tidak ada di sana," kata Guardiola seperti dilansir BBC.

Kalau Agan nonton pertandingannya, dua dari tiga gol Monaco emang lahir di babak pertama gan. Kylian Mbappe di menit 8 sama Tavares di menit 29. Di babak pertama, City mainnya loyo banget gan. Gak ada greget serangannya gitu.



Baru deh di babak kedua mereka bangkit. Leroy Sane sempet bikin gol di menit 71. Sayang seribu sayang gan, Monaco bikin gol lagi lewat Bakayoko di menit 77. Jadi deh City kalah produktivitas gol tandang biarpun agregat skornya sama 6-6.


Nah, tersingkirnya Manchester City dari Liga Champions menyimpan fakta-fakta menarik gan. Apa aja ya kira-kira? Yuk simak di sini:

1. Payahnya City di Babak Pertama
Tadi udah ane bilang kan gan, kalau di babak pertama City tuh payah banget. Ini kebukti sama fakta berikut gan. Ternyata, City jadi tim Inggris pertama yang gagal menghasilkan satu tembakan pun di babak pertama di pertandingan Liga Champions.

Bayangin gan, Liga Champions kan udah lumayan lama. Tapi tim Inggris yang sama sekali gak bikin shoot di babak pertama baru muncul sekarang. Dan itu Manchester City. ckckck patut berduka.

2. Pertandingan ke-50 Tapi Gagal
Pertandingan lawan Monaco dini hari tadi jadi pertandingan ke-50 di Liga Champions buat gelandang Manchester City, David Silva. Sayang ya gan, di pertandingan ke-50, Silva justru gagal bawa City lolos ke babak 8 besar. Next time mungkin ya agan Silva.

3. Pep Guardiola Tersingkir di Babak 16 Besar
Ini adalah kali pertama buat Pep Guardiola tersingkir di Babak 16 Besar Liga Champions gan. Sebelumnya, sejak mulai ngelatih di level senior pada 2009, Guardiola minimal selalu bisa bawa tim yang dia latih ke semifinal gan yaitu Barcelona dan Bayern Munich. Eh pas ngelatih City cuma bisa sampai babak 16 besar, kenapa gitu ya gan?

4. Sama-sama Udah Kebobolan 16 Kali
Terakhir, jumlah kebobolan Manchester City di Liga Champions musim ini sama kayak Arsenal gan. Kedua tim asal Inggris ini sama-sama udah kebobolan 16 kali. Hmmmm, pasti ada yang gak beres sama pertahanannya tuh gan.

Itulah dia empat fakta menarik di balik kekalahan Manchester City dari AS Monaco. Semoga nambah wawasan kita pecinta bola dan wanita (eeh) ya gan. ehehe
Diubah oleh nontonditribun 16-03-2017 09:50
0
30K
179
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.