zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Band K-Pop Bakalan Kehadiran Orang Indonesia Gan!
Buat agan dan sista yang emang doyan K-Pop ada berita bagus nih!

NCT boyband asal Korea Sealatan bakalan merekrut orang Indonesia untuk jadi personelnya!



Buat yang belum tau NCT

NCT (Hangul: 엔시티) adalah grup laki-laki K-pop dari S.M. Entertainment. NCT adalah singkatan dari Neo Culture Technology, yang dijelaskan oleh pendiri S.M. Entertainment, Lee Soo-man bahwa konsep grup ini mempunyai anggota yang tak terhingga, yang akan dibagi menjadi beberapa sub-unit berbasis kota-kota di dunia.



Lee Soo Man, founder dari SM Entertainment yang membawahi boyband tersebut emang berencana untuk membuat Hollywood versi asia. NCT sendiri disebut oleh Lee adalah 'global idol group band'. Dia bakalan terus memproduksi grup band dengan berbagai kulture yang ada di dunia, khususnya asia.



Salah satu strateginya adalah, dia ingin mengadakan audisi pertama kalinya di Indonesia, untuk 'Team Asia'nya. Ane juga gak ngerti sih apakah dia akan mengambil orang-orang dari grup band yang sudah ada disini, atau benar-benar membuka audisi untuk umum.



SM Entertainment juga akan merekrut member grup band dari negara-negara Asia lain seperti Cina (WinWin, Chenle), Jepang (Yuta) dan Thailand (Ten). Dari rekrutan potensial ini, akan di bentuk 'team Asia' yang berbasis di Asia Tenggara dan akan di latih agar bisa menjadi bintang dunia.

Ngeri...

Tertarik jadi anggota SM pertama dari Indonesia gan?
0
21.1K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.